Ads Top

MNL48 Memberi Pengumuman Penting Di MNL48 App

Pada 23 Mei 2019, MNL48 memberikan beberapa pengumuman untuk para fans. Para fans terkejut dan merasa kebingungan dengan sistem yang dibuat oleh HHE selaku agency MNL48.

Pengumuman Pertama datang dari Quincy Josiah



Salah satu member yang berhasil bertahan di TOP48 dengan posisi ke 42 ini harus Resign dari MNL48 karena masalah pribadi. Gadis yg lahir pada 11 Februari 2000 ini memang ada sedikit masalah dan hal ini menyebabkan ia memilih resign dari MNL48, berikut isi pengumuman yang disampaikan oleh HHE :

"Hallohallo Entertainment Inc. (HHE) ingin secara resmi mengumumkan resign Quincy MNL48 karena alasan pribadi. Bahwa kami, HHE dan MNL48 member menghormati dan memahami.

Kami berterima kasih atas bakat dan pengabdian yang ia bagikan kepada kami dan kami berharap yang terbaik untuknya dalam segala hal yang telah ia rencanakan."

Pengumuman Kedua adalah pengumuman dipromosikannya Ella ke MNL48 Team L


Ella Mae Amat atau yang biasa disapa Ella dipromosikan ke Team L untuk menggantikan Quincy yang resign dan Ella merupakan member yang saat senbatsu sousenkyo kemarin tidak masuk TOP48 namun belum lama setelah itu ia masuk ke Tokyo Girl Collection dan berhasil masuk ke MNL48 Kenkyuusei dan kemarin ia berhasil di promosikan dan masuk kembali ke jajaran TOP48 MNL48 Second Year Member.

Pengumuman Ketiga adalah Essel masuk menjadi bagian TGC (MNL48 Kenkyuusei)


Jessel Montaos atau Essel juga merupakan member yang gagal masuk TOP48 dan ia harus graduate pada 2 mei 2019 lalu, namun pihak MNL48 merekrut kembali Essel dan menjadi bagian TGC dan MNL48 Kenkyuusei menggantikan Ella yang di promosikan.

Menurut kalian bagaimana sistem MNL48 kali ini??

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.