Ads Top

MNL48 Bersama WHO Ajak Kampanye Lawan Tembakau


MNL48 bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melakukan sebuah kampanye untuk melawan tembakau alias rokok. Masalah rokok memang menjadi hal yang urgen sekarang ini. Banyak bahaya yang ditimbulkan pada perokok aktif maupun pasif dan dampak paling parah adalah kematian. WHO sebagai organisasi kesehatan mengajak masyarakat sadar akan kesehatan paru-paru. Kali ini tema kampanye yang diusung adalah 'Katakan Tidak Pada Tembakau'. Karena sejatinya jika 

Melalui akun Twitternya, WHO mengajak masyarakat yang mendukung kampanye ini dengan mengunggah foto atau video terbaik yang ditujukan kepada dunia tentang apa yang membuat nafasmu lega. Kampanye ini dipelopori oleh grup idola kelas dunia asal FIlipina yakni MNL48. WHO mengunggah video mereka yang menunjukkan dukungannya terhadap 'No Tobacco'. Dalam video tersebut para gadis MNL48 mengatakan bahwa "kita suka menari, menyanyi, dan tampil untuk penggemar kami yang membuat kami bernafas lega,". 

Para anggota ini mengajak masyarakat juga untuk mengunggah foto atau video bernafas lega versi mereka. Ayo silahkan unggah versi kalian dan mention ke akun WHO (@WHOWPRO!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.