Ads Top

Liu JingHan SNH48 & Zheng JieLi BEJ48 Dikabarkan Telah Graduate Dari Group

Kabar yang tidak menyenangkan kembali beredar kini datang dari SNH48 & BEJ48. Kedua member hasil transfer dari SHY48 dikabarkan telah graduate dari group. Hal ini terungkap saat keduanya jarang ikut kegiatan bersama seperti event maupun theater. Belum ada kabar resmi tentang kedua gadis ini, namun Liu JingHan telah masuk ke daftar Hiatus di official website SNH48 sedangkan Zheng JieLi belum ada kabar sampai sekarang.

Kedua gadis ini sebenarnya cukup populer saat di SHY48 namun mereka harus di transfer ke grup lain karena Team HIII SHY48 telah bubar saat Shuffle Team Requet Hour 2019 lalu.

Inilah profil singkat dari kedua gadis tersebut :

1. Liu JingHan (SNH48 Team X)

Gadis kelahiran Liaoning ini bergabung bersama SHY48 1st generation pada Januari 2017 dan di promosikan ke Team HIII pada tanggal 19 Februari 2017. Gadis yang kerap disapa Flower ini berhasil masuk senbatsu untuk single SNH48 yang berjudul "Forest Theorem" dan pernah menjadi center untuk coupling song SHY48 di single Summer Pirates, Kini ia berada di SNH48 Team X dan menurut kabar ia memutuskan untuk lulus karena karir dia di SNH48 meredup dan kini JingHan masuk ke dalam daftar hiatus di website resmi SNH48.

2. Zheng JieLi (BEJ48 Team J)

Sama seperti Liu JingHan, Zheng JieLi pun berasal dari SHY48 1st generation dan sama sama di promosikan ke Team HIII. ZhenNiNi adalah sapaan untuk dia ini merupakan senbatsu untuk single pertama dan terakhir SHY48 yaitu "Towards The Future" dan berhasil menjadi center untuk kedua lagu Team HIII yaitu "Shy" & " We are the ONE". Zheng JieLi pun berhasil masuk ke jajaran top 16 untuk SHY48 pada Senbatsu Sousenkyou 2 kali dengan posisi yang sama yaitu posisi ke 8 namun sayangnya JieLi tidak mendapat rank Top66. Pada Shuffle team awal tahun 2019 dia di transfer ke BEJ48 dan kini statusnya diambang apakah masih bertahan di grup atau sudah lulus atau hiatus. Nmaun banyak fans yang mendapat kabar bahwa ia keluar dari grup karena satu masalah.

Apapun keputusannya itu merupakan jalan terbaik untuk kedua gadis ini dan kita harus mendukung keputusan mereka. Semoga kedua gadis ini sukses diluar sana. Tetap dukung Zheng JieLi & Liu JingHan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.