Ads Top

Lama Tidak Ada Kabar, 3 Member ini Putuskan untuk Keluar dari IDOLS Ft


Pada akhir bulan april lalu tepatnya 26 April 2019, 3 member yang bergabung ke dalam Idols Ft memilih untuk graduate, sampai saat ini tidak ada penjelasan kenapa mereka bertiga keluar namun menurut kabar yang beredar ternyata mereka keluar karena sistem Idols Ft yang terlalu rumit. ketiga gadis ini sebenarnya populer di grup nya masing masing namun ntah kenapa mereka di turunkan dan harus bergabung bersama IDOLS Ft.

Berikut ketiga gadis yang memutuskan untuk graduate dari Idols Ft. :

1. Cheng ZiYu, bergabung pada tanggal 1 Oktober 2017 menjadi bagian GNZ48 Trainee generasi ke 3 ini bisa dibilang cukup dikenal oleh fans karena sifatnya yang ceria dan sangat dekat dengan trainee lainnya, namun pada saat shuffle team awal tahun 2019 dia dipindahkan ke Idols Ft dan sayangnya dia memilih untuk graduate dari Idols Ft.
Chen Ziyu

2. Dai Ling, Mantan member S.I.N.G ini bergabung bersama GNZ48 generasi ke 1 pada tanggal 16 Juli 2016 dan berhasil di promosikan ke Team Z bersama rekan rekan satu generasinya pada tanggal 23 Oktober 2016. Member yang sering di panggil Darling ini harus di turunkan ke Idol Ft pada shuffle team awal tahun lalu dan kini ia telah graduate dari Idols Ft.
Dai Ling (c) GNZ48

3. Huang LiRong, gadis dengan wajah boneka dan sering di panggil LiRong ini bergabung bersama GNZ48 generasi ke 1 dan berhasil di promosikan ke Team G ini sangatlah populer saat di GNZ48, karena dia merupakan senbatsu untuk single GNZ48 yang berjudul Xinnian Hao (BOOM! BOOM! BOOM!) dan Pugongying de Jiaoyin (I.F) tapi sayang dia harus di turunkan ke IDOLS Ft bersama beberapa member GNZ48 lainnya. Kini LiRong sudah mantap memutuskan untuk graduate dari Idols Ft.

Huang Lirong (c) GNZ48

Kini IDOLS Ft memiliki member berjumlah 63 member dan mereka harus berjuang supaya bisa di promosikan kembali dan bisa bergabung bersama grup asalnya. Apapun keputusan yang diambil oleh para member, kita sebagai fans harus bisa memahami dan mendukung semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Lama Tidak Ada Kabar, 3 Member ini Putuskan untuk Keluar dari IDOLS Ft"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel