Ads Top

Konser SNH48 6th General Election Sudah Dipersiapkan


SNH48 akan kembali menggelar kontes pemiliha idola terpopuler tahunan yang keenam. Acara yang dikenal dengan sousenkyo/pemilihan member ini akan segera diselenggarakan tanggal 27 Juli nanti di Shanghai Mercedes Benz Cultural Center. Pemilihan ini akan diikuti oleh seluruh anggota dari grup idola SNH48 GROUP. Bulan Mei sudah tiba itu artinya dua bulan lagi konser akan digelar.

SNH48 belum mengungkap tema untuk acara pemilihan umum ini. Tema acara pemilu SNH48 sebelumnya adalah 'Yixin Xiang Qian', 'Mengxiang Gaofei', 'Biyiqifei', 'Woxin Aoxiang', dan 'Dili Qianxing'. Namun single (EP) untuk menyambut acara ini di mana kupon voting akan dimasukkan telah diumumkan yaitu berjudul 'Na Nian Xiatian de Meng'.


Ternyata konser Juli nanti telah dipersiapkan oleh para staff. Melalui akun Pocket48 Li Yitong, gadis pemenang pemilu tahun lalu itu menyampaikan bahwa ia sudah ditawari oleh staff untuk bernyanyi. "Lagu apa yang akan kamu tampilkan dalan konser pemilu?", tanya staff yang ditulis oleh Li Yitong. Hal ini berarti SNH48 telah menyiapkan lebih awal karena konser ini adalah konser besar setiap tahun dan ditonton oleh puluhan juta mata di seluruh dunia. Li Yitong Tim HII ini akan tampil solo dengan lagu yang ia pilih. Ia sempat bergurau dengan menjawab lagu 'Violetta' milik IZ*ONE.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.