Ads Top

Haruka Eks JKT48 Kena Prank di 'Pesbukers ANTV' Sampai Nangis


Salah satu program TV 'PESBUKERS' mendapat kecaman dari warga net khususnya para penggemar JKT48 usai Haruka mendapat sebuah prank sampai membuatnya menangis. Saat itu Pesbukers tayang menjelang berbuka dengan menghadirkan Haruka eks JKT48 sebagai bintang tamu. Kecaman itu muncul usai prank yang dibuat oleh pihak acara dinilai terlalu berlebihan dan tidak menghargai kondisi Haruka yang masih berkabung karena ditinggal oleh kakaknya.

Kronoligi dimulai saat tim Pesbukers bekerjasama dengan manajer/asisten Haruka mengadakan prank disaat buka puasa dengan skenario bahwa jam tangan milik Rafi Ahmad hilang. Bukan hilang beneran, jam tersebut hanya disembunyikan oleh salah satu pemain Pesbukers ke dalam tas Haruka. Dilokasi, terdapat sejumlah artis yang memeriahkan acara tersebut antara lain Kenta The Three, Melani Ricardo, Rafi Ahmad, Ruben Onsu, dan lain-lain. 

Kenta yang berada ditengah kerumunan massa yang 'nge-prank' Haruka bingung antara "beneran kejadian" atau sekedar prank saja. Rafi Ahmad sempat meluapakan emosinya dan mengajak ribut secara fisik kepada Haruka. "Untung lu cewe, coba klo laki, udh gw...," ujar Raffi sambil majuin badannya ke Haruka yang seolah mengajak berkelahi. Tetapi Raffi seolah-olah ditahan oleh Ruben Onsu agar tidak melakukan hal tersebut. Haruka yang terkenal dengan ketawanya itu tak kuasa menahan tangisannya. Akhirnya mereka mengaku kalau itu adalah sebuah prank saja.

Usai mengetahui hal ini, warga net lalu membuat sebuah petisi untuk menghentikan penayangan program yang dinilai tidak mendidik itu. Petisi itu dilayangkan di situs Change dan telah ditandatangani oleh ribuan orang. Meski begitu, Haruka melalui cuitannya mengaku ia tidak apa-apa dan semua kru dan artis program Pesbukers sangat baik. Ia mengkodekan kalau itu hanya candaan biasa. Bagaiman menurut kalian?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.