Ads Top

Cuma Butuh 3 Jam, Single Baru SNH48 'Dream in a Summer' Terjual 200.000 Kopi


Hari ini merupakan acara dari upacara pembukaan SNH48 6th Annual Idol Popularity Election (25/01/2019). Pada waktu yang sama penjualan single spesial penyambut acara tersebut 'Dream in a Summer / Na Nian Xiatian de Meng' telah dibuka. Para penggemar berbondong-bondong mendatangi SNH48 Star Dream Theater yang terletak di Jalan Jiaxing, Distrik Hongkou, Shanghai untuk membeli single baru grup kesayangan mereka itu.

 

Seperti biasa single penyambut pemilu akan terjual lebih banyak dibandingkan single lain karena memiliki daya tarik yang berbeda yaitu dengan ditambahkannya kartu vote. Melalui akun Weibo resminya SNH48 mengumumkan bahwa single musim panas versi standar dan donasi mereka ini telah terjual sebanyak 200.000 kopi hanya dalam 3 jam penjualan. Single sebanyak itu telah diborong habis dari persediaan toko merchandise SNH48 di teater. Hal ini juga sama terjadi pada single Forest Theorem yang ludes 200.000 kopi dalam sehari tetapi kali ini lebih cepat hanya 3 jam saja.

Banyaknya fansclub anggota yang telah menggelar donasi suara sejak lama membuat single spesial pemilu selalu habis. Tenang saja, SNH48 masih memiliki persediaan single ini dalam versi teater yang dijual secara online di situs toko resmi SNH48 GROUP. Bagaimana sudah bisa melebihi penjualan AKB48 belum?

Belum ada Komentar untuk "Cuma Butuh 3 Jam, Single Baru SNH48 'Dream in a Summer' Terjual 200.000 Kopi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel