Ads Top

CKG48 & IDOLS Ft Diizinkan Mengikuti SNH48 6th Senbatsu Sousenkyo


Kabar baik datang dari SNH48 GROUP pasalnya grup saudari mereka yag berbasis di Chongqing alias CKG48 mendapatkan kesempatan mengikuti pemilihan umum. CKG48 dan SHY48 memberhentikan operasi dan aktivitas grup tepat usai konser SNH48 5th Request Time Best 50 di Guangzhou beberapa waktu lalu. CKG48 dengan dukungan Guangzhou STAR48 (perusahaan GNZ48) memilih untuk bangkit kembali dengan diizinkannya anggota IDOLS Ft untuk menjadi member mereka. Tentunya, kebangkitan CKG48 ini tidak perintah langsung dari Shanghai Siba (STAR48) pusat yang artinya otonomi grup sedikit terpisah dengan SNH48 GROUP.

Melalui situs resmi pemilihan keenam senbatsu SNH48 GROUP, para anggota CKG48 diizinkan mengikuti pemilu. Namun, mereka menamai mereka sebagai IDOLS Ft bukan memakai nama CKG48. Ya, para anggota IDOLS Ft yang lulus kualifikasi manajemen akan mengikuti pemilu tahun ini. Namun diantara mereka kini banyak yang telah mundur dari kelompok tersebut.

Sebagai hadiah, para anggota IDOLS Ft yang mendapatkan peringkat di TOP 48 akan dipromosikan ke dalam tiga grup inti yaitu SNH48, BEJ48, dan GNZ48. Ini merupakan kesempatan emas yang tidak ingin mereka sia-siakan tentunya dengan jumlah suara 10 per kupon maka pemilu tahun ini dapat dipastikan memiliki total suara jutaan. Siapa kira-kira anggota IDOLS Ft yang bakal masuk dalam TOP 48?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.