Ads Top

Begini Jadinya Kalau Film 'Avengers: End Game' versi SNH48


SNH48 GROUP akan segera menggelar acara pemilu yang akan dilangsungkan pada Juli mendatang. Persaingan akan semakin sulit dan sengit, para anggota dan penggemar akan bertarung satu sama lain memperebutkan siapa yang terkuat menjadi pemenang dalam pemilu nanti. Hal ini dimanfaatkan oleh para anggota untuk membuat sebuah poster yang menarik guna menyambut datangnya pemilu keenam.

Poster asli Avenger: Infinity Wars
Salah satu penggemar membuat poster gambar Avengers Infinity Wars. Para avenger wajahnya diganti oleh para anggota SNH48 GROUP dan Thanos wajahnya diganti oleh dua petinggi STAR48, salah satunya Wang Zijie. 


Selain itu merka juga mengunggah sebuah video dari trailer Avengers End Game dimana wajah para avanger diubah jadi anggota SNH48 GROUP. Video ini berjudul SNH48 GROUP Avengers Documentary. Video ini disuguhkan serba SNH48 GROUP mulai dari tempat perekrutan tentara di mana perjalanan Captain America dimulai diganti dengan SNH48 Star Dream Theater. Ada juga Huang Tingting latihan menembaki wajah bos mereka Wang Zijie. Ada juga kematian peti yang diganti dengan logo SHY48 dan CKG48. Terlihat sosok Li Yitong yang melihat para pesaing seperti AKB48 China, Yuehua, PRODUCE 101, D7Boys, dan IDOL PRODUCER. Hal ini membuat para penggemar terhibur atas editan yang dibuat dalam video ini.

Belum ada Komentar untuk "Begini Jadinya Kalau Film 'Avengers: End Game' versi SNH48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel