Ads Top

Alicia Chanzia JKT48 Umumkan Kelulusannya

(c) JKT48
Pada petunjukan Tim KIII JKT48 'Romansa Sang Gadis', Alicia Chanzia mengumumkan kelulusannya dari grup (30/04/2019). Pengumuman kelulusannya ini begitu mengegaetkan para penggemar yang menyaksikan langsung di fX Sudirman. Gadis yang populer dengan sapaan Acha ini beralasan sakit lalu milih mundur dari JKT48.

"Aku pengen ngelanjutin mimpi aku, bertemu kalian. Moment itu gak bakal ada lagi. Terimakasih kasih kepada kalian, temen temen aku di panggung ini, aku Acha JKT48 memutuskan lulus dari JKT48," ujar Acha saat mengumumkannya kepada penggemar. Acha menjelaskan bahwa dirinya mengalami cidera pada lutut yang dalam medis disebut ACL dan PCL. Meski mengalami cidera Acha berusaha tetap tampil dengan baik di setiap pertunjukan teater JKT48. 

Para anggota dan penggemar langsung memberikan semangat ke Acha lewat media sosial Twitter. Gadis anggota generasi dua JKT48 ini dikenal murah senyum dan bersemangat saat di panggung. Ia juga ahli dalam bermain drum. Mengenai pertunjukan teater kelulusan Acha akan diumumkan lebih lanjut oleh manajemen.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.