Ads Top

AKB48 Team TP Umumkan Senbatsu Single Kedua

sumber: AKB48 Team TP Official Facebook

AKB48 Team TP baru saja mempublikasikan susunan anggota senbatsu untuk single kedua mereka (20/05/2019). Melalui akun SNS resmi mereka telah diumumkan 12 anggota terpilih yang akan membawakan single baru. AKB48 Team TP telah merilis single debut mereka yang berjudul Yongwangzhiqian (Mae Shika Mukanee) pada Desember tahun lalu. Meski begitu, judul single kedua ini masih berlum terungkap.

Para senbatsu terdiri dari 8 anggota inti da 4 trainee. Senbatsu dari anggota inti yaitu Chen Shi-ya (Miyabi), Pan Tzu-yi (Mina), Lu Yu-ching (Yuqi), Abe Maria (Abemaru), Sin Tik-kei (Pockydic), Liu Jie-ming (Aki), Chiu Pin-han (Pinhan), dan Chang Yu-ling (Natsumi) sedangkan dari kenkyuusei adalah Li Jia-li (Lizi), Lin Yu-hsin (Reichi), Lau Hiu-ching (Koharu), dan Po Ling (Rei). Lagi-lagi Team TP menerapkan sistem senbatsu 12 anggota yang juga dilakukan di single pertama. 

Senbatsu pertama kali untuk single adalah Li Jia-lu, Lin Yu-hsin, dan Po Ling. Tseng Shih-yu dan Lee Meng-chun keluar dari jajaran senbatsu yang sebelumnya terpilih di single sebelumnya. Kira-kira apa nih judul single kedua AKB48 Team TP?


Belum ada Komentar untuk "AKB48 Team TP Umumkan Senbatsu Single Kedua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel