Ads Top

AKB48 Konser di Malaysia, Netter Ingin AKS Bentuk Sister Group Disana


AKB48 untuk pertama kalinya akan terbang ke negeri Jiran Malaysia pada bulan Juli mendatang. Para anggota diundang untuk tampil dalam konser langsung di panggung acata Japan Expo Malaysia 2019. JAPAN EXPO MALAYSIA 2019 adalah acara jejepangan terbesar di Malaysu yang akan digelar pada tanggal 26-28 Juli 2019 di Pavilion Kuala Lumpur.


AKB48 hanya akan tampil pada tanggal 27 Juli 2019. Para penggemar AKB48 GROUP di seluruh penjuru Malaysia dapat datang untuk memberikan chant terbaik mereka bersama grup idola populer asal Jepang AKB48. Informasi mengenai kedatangan AKB48 di Malaysia ini disambut baik netter terlebih para penggemar 48 Group seluruh dunia.

Bukan netter Indonesia kalau melewatkan informasi yang sedang populer saat itu. Netter asal Indonesia juga memberikan sambutannya atas acara ini lewat tulisan manis mereka. Para netter hampir 70% menginginkan pembentukan sister group AKB48 di Malaysia dan malah bukan ke suksesnya acara ini. Malah ada yang sudah berangan-angan tinggi tentang grup idola 48 imajinasi mereka di tanah melayu itu.

"KLP48 atau KLM48 cocok untuk nama grup sister group di Malaysia," tulis netter. Malah netter berharap jika sister group imajinasi ini akan berkolaborasi dengan JKT48 karena satu rumpun (Indonesia-Malaysia). Overseas48 hanya memberi informasi kalau belum ada merkdagang yang didaftarkan di Malaysia dengan nama XXX48 maupun AKB48 Team XX. Bagaimana menurut kalian?

Belum ada Komentar untuk "AKB48 Konser di Malaysia, Netter Ingin AKS Bentuk Sister Group Disana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel