Ads Top

Agensi SNH48 'STAR48' Buka Audisi Artis, Ayo Daftar!


Agensi besar Tiongkok yang menaungi SNH48 GROUP, Shanghai Siba STAR48 membuka kembali rekrutmen artis mereka (20/05/2019). STAR48 (Shanghai Siba Media & Culture Co. Ltd.) merupakan perusahaan yang bergerak di industri hiburan Tiongkok yang sukses melahirkan bintang-bintang seperti Ju Jingyi, Huang Tingting, Li Yitong, Lu Ting, Mo Han, Zhao Yue, 7SENSES, HO2, Jimmy, Riyat. Artis yang direkrut ini nantiya akan berkecimpung dalam berbagai kegiatan seperti musik, fashion, iklan, dan drama. STAR48 sendiri memiliki cabang perusahaan yang memproduksi drama dan film populer seperti The Legend of Yunxi bernama STUDIO48.


Audisi ini terbuka bagi laki-laki dan perempuan yang kemudian akan bergabung menjadi salah satu talent untuk SNH48 GROUP, grup idola laki-laki, siswa siswi pelatihan luar negeri, dan aktor STUDIO48. Syaratnya harus memiliki tinggi 178-185 cm (laki-laki), 162-175 (perempuan). Selain itu peserta harus memiliki kondisi kesehatang bagus, memiliki kemampuan dasar menari dan menyanyi. 

Jika diterima dapat menandatangani kontrak eksklusif artis bersama STAR48. Bagi kandidat overseas trainee bersedia menerima pelatihan khusus. Anggota yang diterima akan mendapat asrama dengan fasilitas atau tempat tinggal (apartemen) dari perusahaan. Audisi ini terbuka bagi siapa saja termasuk orang di luar Tiongkok. Peserta dapat melamar kapan saja dengan cara mengirimkan lamaran ke email narahubung.

Belum ada Komentar untuk "Agensi SNH48 'STAR48' Buka Audisi Artis, Ayo Daftar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel