Ads Top

Zhang Dansan SNH48 Tunjukkan Dukungannya untuk LGBT


LGBT merupakan sebutan untuk seorang lesbian, gay, biseksual, dan transgender. Banyak sekali penolakan kepada kaum LGBT ini dari masyarakat di beberapa penjuru dunia salah satunya Indonesia. Masyarakat Indonesia menganggap bahwa LGBT merupakan perilaku yang menyimpang dari ajaran agama dan tidak wajar. Padahal apakah manusia khususnya para LGBT ini dapat memilih jalan hidupnya? Namun, tak sebagian orang bahkan para artis seperti Anggun C. Sasmi, Sherina, Jeremy Teti, dan Aming mendukung atas hak-hak LGBT karena sejatinya mereka sama-sama manusia.

Dukungan tentang hak-hak LGBT ini juga datang dari para anggota SNH48 GROUP. Para gadis naungan STAR48 yang pertama mengungkapkan dukungannya adalah Zhang Dansan. Gadis generasi keempat dalm formasi Tim X SNH48 itu mengungkapnnya melalui akun Weibonya hari ini (18/04/2019). Tansan mengunggah beberapa foto dalam laman weibonya yang mengungkap kepeduliannya tentang LGBT.


Dalam kirimannya itu, Zhang Dansan mengunggah gambar bendera pelangi bertuliskan 'everybody is free to love' diikuti emoji pelangi beserta gambar pelangi lainnya. Bendera pelangi berwarna enam merupakan simbol dari LGBT sehingga dapat dipastikan Dansan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dansan juga menuliskan tagar yang sering ia tulis di kiriman lainnya yaitu 'Tansan Into Pay Attention'. Unggahannya itu menerima banyak dukungan dari penggemar yang sependapat dengan Zhang Dansan diikuti dengan komentar netter tentang 'love is love'. Jarang sekali artis Tiongkok mengungkapkan dukungannya untuk LGBT sebab di Tiongkok sendiri hal tersebut juga cukup dilarang.

Belum ada Komentar untuk "Zhang Dansan SNH48 Tunjukkan Dukungannya untuk LGBT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel