Ads Top

Zhang Dansan SNH48 Terjerat Skandal Kencan


Kemarin, media sosial weibo diramaikan dengan kabar kencan salah satu personil SNH48 (22/04/2019). Anggota SNH48 tersebut berasal dari Tim X yakni Zhang Dansan atau Tansan. Kabar tersebut muncul usai video dirinya bersama seorang laki-laki dengan mesra dipeluk beredar di internet. Video ini mulai menarik perhatian penggemar sebab anggota SNH48 dilarang untuk memiliki pacar ataupun berkencan dengan pria manapun.


Dalam video tersebut terlihat Zhang Dansan begitu menikmati pelukan dari pria yang dianggap pacarnya itu. Pria yang berada dalam video tersebut identitasnya diungkap oleh salah satu penggemar. Ternyat pria itu merupakan fotografer terkenal yang sering mengunggah karyanya di Weibo dengan akun NE7X. Rasa penasaran penggemar juga terjawab tentang siapa yang membuatkan foto dan MV bagus untuk Tansan.

Meski skandal ini telah menyebar luas kemarin sampai menjadi trending di Weibo, SNH48 belum juga memberikan klarifikasi yang jelas terkait hal ini. Zhang Dansan juga masih terlihat tampil dalam pertunjukan teater Tim X kemarin. Mengacu pada skandal sebelumnya seperti Wu Zhehan sepertinya anggota generasi empat ini akan diturunkan menjadi trainee atau IDOLS Ft. Ataukah seperti anggota lainnya Tansan akan memilih keluar dari SNH48? Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini?

Belum ada Komentar untuk "Zhang Dansan SNH48 Terjerat Skandal Kencan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel