Ads Top

Zara JKT48 Hamil Duluan dalam Film Barunya Dua Garis Biru


StarVision baru saja merilis teaser film terbarunya yang berjudul Dua Garis Biru. Dalam film tersebut Adhisty Zara JKT48 menjadi pemain utama perempuan yang memainkan tokoh Dara. Film ini mengangkat cerita kisah romasa usia SMA yang keblabasan. Dalam film ini gadis bernama Dara berkencan dengan Bima yang satu sekolah dengannya.

  

Dara mengenal Bima dengan baik di sekolah, keduanya semakin dekat seiring berjalannya waktu. Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dan berkencan. Mereka kerap keluar dan jalan bersama, hingga suatu saat Bima main ke rumah Dara kejadian yang tidak diinginkan terjadi.

  

Dara mengajak Bima untuk masuk ke dalam kamarnya. Bermain di kamar saat rumah sepi membuat keduanya melakukan apa yang mereka belum pernah pikirkan sebulumnya. Tidak terduga, keduanya melakukan hal terlarang yaitu berhubungan intim sebelum menikah. Dara meminta Bima untuk tidak memberitahu siapa-siapa tentang hal yang terjadi.


Setelah waktu berlalu, sesuatu yang dikhawatirkan Dara pun terjadi. Dara yang penasaran melakukan uji dengan testpack dan hasilnya positif. Lalu masalah besar pun terjadi pasca kedua orang tua Bima dan Dara mengetahui hal ini padahal mereka masih berstatus sebagai siswa SMA. Perut Dara semakin membesar dan semakin terlihat. Lebuh lengkapnya simak cuplikan film Dua Garis biru yang juga dibintangi Eril JKT48.

Belum ada Komentar untuk "Zara JKT48 Hamil Duluan dalam Film Barunya Dua Garis Biru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel