Ads Top

Usai Dihukum, Zhang Dansan IDOLS Ft Minta Maaf ke Penggemar


Kemarin (29/03/2019), SNH48 melakukan pertunjukan Tim X yang bertajuk 'Girl X'. Pada saat MC sang kapten Li Zhao memanggil mantan rekannya satu tim yang telah diturunkan ke IDOLS Ft. Zhang Dansan melakukan permintaan maafnya kepada seluruh pendukungnya atas skandal video mesra yang diduga bersama pacaranya. STAR48 telah memberikan kartu kuning untuk Tansan dan menghentikan seluruh kegiatannya di grup.

"Saya sudah menunjukkan sikapku di Pocket48, dan saya minta maaf lagi kepada seluruh penggemar dan rekan timku," ujar Zhang Dansan. Dalam ekspresi yang sedih dan pasrah ia dengan berani meminta maaf atas kesalahan yang ia perbuat. Para anggota tim pun sedih atas kehilangan satu anggota mereka yang sudah pindah ke IDOLS Ft. Skandalnya ini memang menghancurkan karir Tansan yang cukup gemilang. Ia dikenal memiliki impian dan tekad yang kuat untuk perjalannya di SNH48.

Zhang Dansan menjadi anggota generasi empat pertama yang masuk senbatsu pada pemilihan umum. Bersama Ju Jingyi, ia tampil dalam single Princess's Cloak SNH48. Para penggemar kini hana berharap bahwa IDOLS Ft dapat mengikuti ajang tersebut dan secepatnya Tansan bisa kembali ke formasi tim.

Belum ada Komentar untuk "Usai Dihukum, Zhang Dansan IDOLS Ft Minta Maaf ke Penggemar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel