Ads Top

Tinggal Kenangan, Situs Resmi SHY48 Telah Ditutup


Grup saudari SNH48 di Shenyang 'SHY48' memang telah berhenti beroperasi sejak dibubarkannya dua tim mereka pada 19 Januari 2019 lalu. Dibubarkan timnya, SHY48 dan CKG48 kehilangan seluruh anggota dan semuanya saat itu juga. Namun kini CKG48 telah terlahir kembali memulai kembali dari nol. Sempat beredar rumor bahwa grup ini akan bangkit kembali bersama CKG48 dengan nama baru SNH48 Team SY (ShenYang) tetapi nihil. 

Akun Weibo yang sudah tidak lama aktif setelah bubar diisi penuh komentar para penggemar yang merindukan sosok para idola Shenyang ini. Buruknya lagi, situs resmi grup SHY48 (shy48.com) kini telah ditutup dan tidak bisa diakses kembali. Penutupan dilakukan pada akhir Maret lalu dan jika kalian mengunjungi tautan situs SHY48 akan dialihkan ke web resmi SNH48. Kemungkinan penutupan dilakukan agar menghindari pembayaran hosting dan menjaga domainnya.


Meski begitu, mereka masih dianggap sebagai grup saudari SNH48 buktinya di situs resmi Shanghai48 itu terpampang logo SHY48. Kemungkinan grup ini hiatus sementara artinya masih bisa aktif kembali. Pengaktifan bisa terjadi apabila ada perusahaan yang ingin berinvestasi kembali untuk melahirkan SHY48 di Shenyang.

Belum ada Komentar untuk "Tinggal Kenangan, Situs Resmi SHY48 Telah Ditutup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel