Ads Top

Tim NIII GNZ48 Tampilkan Lagu D7Boys, Ini Kata Netter!


Pada pertunjukan spesial Tim NIII yang betajuk 'Suliao Jimei Gua (塑料姐妹瓜)' atau Plastic Flower Sisters (07/04/2019), ada yang membuat penggemar kaget. Tiga anggota tiba-tiba memasuki panggung melakukan dance cover. Bukan lagu KPOP atau lagu SNH48 lainnya tetapi yang ditampilkan adalah single pertama boyband bentukan STAR48 'Double Seven Boys (D7B / DSB)'. Padahal hubungan antara penggemar SNH48 dan D7B tidak begitu rukun karena sejak kemuncula mereka, grup idola tercinta ini kurang mendapat perhatian.



Lagu Red Alert dibawakan oleh Zuo Jiaxin, Xiang Shennan, dan Chen Nanxi dalam pertunjukan tersebut. Sontak semua penggemar terdiam menyaksikan aksi ketiga anggota itu. Usai pertunjukan, video tersebut di unggah oleh akun gosip SNH48 Group disana dan mendapat reaksi lucu dari netter Tiongkok. Bahkan tidak disangka-sangka dendam kesumat dari penggemar SNH48 diluapkan lewat komentar yang menarik.

"Apakah terasa aneh bila grup perempuan mengcover lagu milik grup perempuan juga (DSB)?"
"Mereka (DSB) menghabiskan uang diperoleh grup perempuan kami (SNH48 GROUP), jadi boleh-boleh saja menyanyikan lagu mereka (DSB)"
"Grup cowok (DSB) datang untuk menyanyikan Oshibe to Meshibe no Yoru no Chouchou. Apa yang terjadi jika kami menyanyikan lagu d7 pertama?"
"Saya berpikir bahwa tidak akan ada penggemar DSB yang melihatnya"
"Mereka adalah grup baru 'G7Boy' (nama lain DSB adalah D7Boy).
"Lompatan mereka lebih tinggi dari pada paman-paman itu (DSB)"
"Lagu DSB memang bagus-bagus, saya memiliknya"
"N3Boy (nama lain DSB adalah D7Boy) sedang debut"

Belum ada Komentar untuk "Tim NIII GNZ48 Tampilkan Lagu D7Boys, Ini Kata Netter!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel