Ads Top

SNH48 Ungkap Judul Single Musim Panas 'Na Nian Xiatian de Meng' dan Lagu Baru Ju Jingyi 'Gudu yu Shi'


Pada acara Sports Meeting kedua kemarin, SNH48 mengungkapkan judul dari single musim panas yang akan dirilis menyambut pemilihan senbatsu keenam (13/04/2019). Judul single itu adalah 'Na Nian Xiatian de Meng (那年夏天的梦)' atau yang berarti The Dream of That Summer / Mimpi Musim Panas Itu. Single ini akan dirilis dalam waktu dekat dan akan dimasukkan kupon voting di dalamnya.


Na Nian Xiatian de Meng dibawakan oleh anggota senbatsu SNH48 GROUP yang terdiri dari SNH48, BEJ48, dan GNZ48. Syuting MV telah dilaksanakan bulan lalu di Phuket Thailand. MV akan menampilkan pakaian renang (bikini) yang memolek tubuh seksi para anggota. Sepertinya MV akan dirilis pada bulan Ramadhan nanti.


Selain SNH48, STAR48 juga akan merilis lagu baru milik artis solonya Ju Jingyi. Gadis asal Sichuan itu akan memiliki lagu baru di tahun 2019 ini. Judulnya telah diumumkan bersamaan single musim panas SNH48 yakni 'Gudu yu Shi (孤独与诗)'. Judul tersebut memiliki arti yaitu Puisi dan Kesepian atau Poem and Lonely. Syuting MV lagu baru Ju Jingyi telah dilakukan di negeri sakura. Seperti apa MV kedua lagu yang akan dirilis baik SNH48 maupun Ju Jingyi ini? Selamat menantikan!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.