Ads Top

SNH48 akan Gelar Senbatsu Sousenkyo Keenam Bulan Juli


Pada acara SNH48 2nd Sports Meeting kemarin telah diumumkan hal-hal penting untuk SNH48 GROUP kedepannya. Salah satu acara yang paling ditunggu penggemar yakni senbatsu sousenkyo atau pemilihan member terpopuler tahunan SNH48 juga telah diungkap. SNH48 GROUP 6th Annual Idol Election akan digelar kembali di Shanghai tahun ini.

Pemilihan member single baru SNH48 ini akan dilangsungkan kembali di Shanghai Mercedes Benz Cultural Center. Selalu di bulan yang sama, acara ini akan digelar pada tanggal 27 Juli 2019. Dalam pengumuman kala itu SNH48 akan mendebutkan sub unit baru dalam konser hasil akhir pemilihan senbatsu keenam. Sub unit ini merupakan hasil pilihan penggemar pada Request Time 2019 kemarin.


Merekan menerima pelatihan khusus tetapi berbeda dengan 7SENSES dan BlueV yang menerima latihan di Korea Selatan sedangkan sub unit ini belum. Sub unit ini beranggotakan 7 orang yakni Xu Zixuan, Wu Zhehan, Zhang Dansan, Yuan Yiqi, Zhang Yi, Yang Bingyi, dan Zhang Qiongyu. Nama sub unit ini adalah Dreamfairy.


Dalam video pengumuman terkait pemilihan member, SNH48 GROUP hanya menampilkan logo tiga grup saja yakni SNH48 (Shanghai), BEJ48 (Beijing), dan GNZ48 (Guangzhou). Belum diketahui pasti apakah CKG48 dapat mengikuti pemilu keenam ini atau tidak mengingat anggota mereka terdiri dari beberapa IDOLS Ft.

SNH48 Senbatsu General Election merupakan sebuah acara tahunan yang digelar pertama kali pada 2013 dengan mengadaptasi dari AKB48. Pemilu pertama dimenangkan oleh Wu Zhehan dengan hasil single UZA. Pemilu kedua dimenangkan Zhao Jiamin dengan single Halloween Night. Pemilu ketiga dimenangkan Ju Jingyo dengan single Princess Cloak. Pemilu keempat dimenangkan kembali Ju Jingyi dengan hasil single Dawn in Naples. Pemilu kelima dimenangkan oleh Li Yitong dengan hasil single Endless Story. Siapakah pemenang pemilu keenam nanti?

Belum ada Komentar untuk "SNH48 akan Gelar Senbatsu Sousenkyo Keenam Bulan Juli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel