Ads Top

Skandalnya Jadi Trending di Weibo, Zhang Dansan SNH48 Angkat Bicara


Zhang Dansan anggota generasi empat SNH48 kini terjerat sebuah skandal kencan bersama seorang fotografer pria. Hal ini diketahui pasca video dirinya dengan cowok tersebut berpelukan tersebar di internet kemarin lusa. Lantas skandal percintaan Tansan ini membuat heboh para penggemar. Tidak hanya sampai itu saja, kemarin (23/04/2019) Zhang Dansan menjadi trending di sosial media Weibo dengan tagar #ZhangDansanNanPengyou atau yang berarti #ZhangDansanBoyfriend. Tagar tersebut berada di posisi 38 dan membuat beberapa non penggemar ikut mengikuti kasus ini.


Zhang Dansan Boyfriend Trending No.38 on Weibo (sumber: LBS48)

Fanclub penggemarnya juga masih menunggu konfirmasi Tansan sejak video tersebut beredar. Mendengar skandalnya mulai terekspos publik, Zhang Dansan angkat bicara tentang skandalnya. Melalui akun Pocket48, Tansan menjelaskan bahwa pria yang memeluknya di video tersebut adalah teman yang datang dari Guangzhou ke Shanghai. Ia tidak ada hubungan yang spesial dengan pria tersebut. Siaran langsung atas klarifikasinya ini ditonton oleh puluhan ribu penggemar dalam sekejap.

Usai klarifikasi, akun fanclub Tansan memberikan pernyataan bagaimanapun idola mereka akan menunggu hukuman dari perusahaan. Mereka juga menyatakan bahwa Zhang Dansan akan mundur dari SNH48 usai jadi cibiran para netter. Apakah SNH48 akan memberikan hukuman kepada Zhang Dansan?

Belum ada Komentar untuk "Skandalnya Jadi Trending di Weibo, Zhang Dansan SNH48 Angkat Bicara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel