Ads Top

Single Ketiga MNL48 Dinilai Netter Agak Mirip EP Milik GNZ48

(c) HHE & STAR48
MNL48 telah merilis single ketiganya yang berjudul '365 Araw ng Eroplanong Papel'. Penjualan single fisik berupa CD sudah dibuka secara preorder beberapa waktu lalu. Single fisik 365 Araw ng Eroplanong Papel ini memiliki konsep langit cerah dengan warna biru langit dengan cover yang menampilkan keenambelas anggota senbatsu. Sampul di single ketiga ini menjadi gambar terbaik dari single-single MNL48 sebelumnya.

Tetapi, nyatanya MNL48 tidak luput dari mata netter yang tidak bisa diam jarinya. Netter menganggap baha konsep dari single terbaru MNL48 itu mirip dengan EP dari grup idola asal Guangzhou GNZ48. "Saat aku melihat itu (MNL48 3rd Single), aku jadi teringat sampul salah satu EP dari GNZ48", tulisnya. Jika dilihat-lihat sampul EP GNZ48 yang memiliki kemiripan yaitu pada single Sweet Festival SNH48 yang dirilis GNZ48 dengan nama 'Bujian Bushan'.

BACA JUGA : Cover Single ke-48 AKB48 'Negaigoto no Mochigusare' Dinilai Tiru Cover Single Miwa "ONENESS"

Mungkin jika diamati dengan sekilas kalian bakal mengira kalau MNL48 meniru konsep single GNZ48. Terutama dalam konsep warna, tata letak anggota yang melingkar, dan seifuku yang digunakan anggota juga memiliki warna dan gaya yang sama tetapi model sudah berbeda. Bedanya terletak pada konsep tema jika GNZ48 merupakan single tahu baru meggunakan warna dasar biru langit yang identik dengan es (frozen). Berbeda dengan MNL48 yang menggunakan tema 'langit 'karena identik dengan lagu di single mereka. Tapi kesimpulannya jelas berbeda ya kan?

1 komentar:

  1. Seriously, the color palatte is just similar =_=

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.