Setlist Baru untuk Team NII SNH48, Team E BEJ48, Team G GNZ48!

Advertisement

Setlist Baru untuk Team NII SNH48, Team E BEJ48, Team G GNZ48!

Minggu, 14 April 2019


SNH48 GROUP telah mengumumkan akan meluncurkan repertoar baru pertunjuk teater untuk tiga timnya (13/04/2019). Pengumuman tersebut ditayangkan dalam sebuah video saat perhelatan pesta olahraga SNH48 GROUP. Ketiga tim yang mendapatkan setlist orisinal adalah Team NII SNH48, Team G GNZ48, dan Team E BEJ48.

Shi Zhi Juan (时之卷) yang berarti Gulungan Waktu merupakan setlist orisinal baru milik Team NII SNH48. Shonichi akan dilaksanakan pada bulan Mei mendatang. Saat ini Tim NII masih melakukan waiting stage bertajuk 'N.E.W' yang belum berakhir. Selanjitnya dari Tim E BEJ48 yang memiliki setlist orisinal kedua setelah Qihuan Jiamian Li. Repertoar ini diberi judul Yuhua Cheng Die (羽化成蝶) atay yang berarti 'Dari Berbulu Menjadi Kupu-Kupu'. 

Kemudian ada Tim G GNZ48 yang sudah diumumkan sebelumnya dengan 'Victoria.G'. Victoria merupakan nama seorang putri. Team G dan Team E akan melangsungkan shonichi setlist orisinal tersebut musim panas ini sekitar Mei sampai Juli mendatang. Manakah yang akan kalian tunggu-tunggu?