Ads Top

Sepuluh Tim di SNH48 GROUP Berebut Gelar Terkuat, Lawan Masing-Masing Telah Ditentukan!


SNH48 akan segera meluncurkan program baru hasil kerjasama dengan Migu Music yang bertajuk 'Ranshao ba! Tuan hun (燃烧吧!团魂)'. Dalam variety ini seluruh tim SNH48, BEJ48, GNZ48 akan bertanding memperebutkan gelar sebagai tim terbaik. Mereka adalah Team SII, Team NII, Team HII, Team X, Team B, Team E, Team J, Team G, Team G, Team NIII, dan Team Z. Beberapa waktu lalu, SNH48 telah melakukan pengundian lawan dengan menggunakan lima warna. Tim yang mendapat warna yang sama akan bertanding duel dalam sebuah pertunjukan. Pertunjukan tersebut akan digelar di 7 kota besar Tiongkok, Shanghai, Beijing, Guangzhou, Chengdu, Hangzhou, Tianjing.


Seluruh tim kini telah mendapatkan lawan masing-masing, ada yang berduel dengan tim beda grup dan satu grup. Team J (BEJ48) vs Team G (GNZ48), Team NIII (GNZ48) vs Team SII (SNH48), Team HII (SNH48) vs Team X (SNH48), Team E (BEJ48) vs Team NII (SNH48), Team Z (GNZ48) vs Team B (BEJ48). Lawan masing-masing dinilai sangat menarik dan akan lebih seru karena kedua tim akan mempersiapkan diri dalam duel maut nanti. Tim yang akan bertanding mempersiapkan 16 member terbaik mereka dan lagu-lagu yang dibawakan termasuk memilih member untuk tampil lagu SOLO, Unit terbaik, dan konsep freestyle.



Tim yang akan bertanding pertama adalah Team X melawan Team HII pada 4 Mei 2019 di Zhejiang Art Theater. Jadwal duel kedua yaitu Team J melawan Team G pada 11 Mei 2019 di Zhongyan Station Performance Center. Sebelum bertandik akan ada jabat tangan terlebih dahulu dari pukul 17:00-18:00. Siapakah yang akan menang dalam dua pertandingan tersebut?

Belum ada Komentar untuk "Sepuluh Tim di SNH48 GROUP Berebut Gelar Terkuat, Lawan Masing-Masing Telah Ditentukan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel