Ads Top

Mengerikan, Penggemar Temukan Botol Miras di Teater SHY48


SHY48 memang telah mengalami penghentian kegiatan pasca Tim SIII dan Tim HIII dibubarkan Januari lalu. Bahkan tempat berkumpulnya para member dan penggemar yakni teater telah ditutup lebih awal Desember. Sudah empat bulan lamanya bangunan teater dibiarkan terbengkalai begitu saja tanpa dibongkar. Mall tempat teater berdiri juga ditutup bersamaan sehingga membuat tambah sepi tempat itu.



Beberapa waktu lalu penggemar yang merindukan SHY48 membuat sebuah vlog tentang kondisi teater saat ini. Tak diduga kondisi SHY48 Star Dream Theater sangat mengenaskan. Sampah berserakan dimana-mana bahkan beberapa properti pertunjukan ditinggalkan begitu saja. Bahkan saat di ruang penonton VVIP bagian atas ditemukan banyak botol minuman keras. Selain itu, botol alkohol itu juga ditemukan di rak belakang panggung. 

Selain itu juga banyak merchandise SHY48 seperti handuk yang tercecer. Selain teater, kafe dan toko pernik SHY48 juga dibiarkan saja tanpa dikunci. Semua ruang didalam teater tidak dikunci sehingga akses oleh pihak luar sangat memungkinkan. Kemungkinan para remaja pernah melakukan pesta mabuk di dalam teater ini mengingat mall yang ditempati bisa dimasuki secara bebas.


Belum ada Komentar untuk "Mengerikan, Penggemar Temukan Botol Miras di Teater SHY48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel