Ads Top

Member JKT48 Academy 'Generasi Delapan' Diumumkan, Ada Afiqah Si Bintang Iklan Cilik


Pada acara konser JKT48 Reqeust Time Best 30 2019, telah diumumkan anggota baru hasil seleksi JKT48 Academy (2704/2019). Sang kepala sekolah akademi, Devi Kinal mengumumkan para gadis yang lolos audisi dan resmi bergabung ke dalam angkatan generasi delapan. Total ada 18 anggota generasi delapan yang diumumkan kemarin mengenakan kaos Academy berwarna biru.


Anggota generasi depalan diantaranya yaitu Amanina Afiqah Ibrahim (13), Amirah Fatin Yasin (18), Cindy Nugroho (12), Cornelia Syafa Vanisa (16 ), Devytha Maharani P (16), Eriena Kartika Dewi (16), Fiony Alveria Tantri (17), Flora Shafiq Riyadi (14), Gabriela Stefany (16), Keisya Ramadhani (14), Lulu Azkiiya (16), Nyimas Ratu Rafa (14), Pamela Chrysantia (15), Reva Adriana (14), Reva Fidela (12), Salma Annisa, Umega Maulana Sinabela (15), dan Zahra Nur Khaulah (16).

Mereka berdelapanbelas secara resmi masuk ke Kelas B Akademi JKT48 yang kemudian akan mengikuti pelatihan untuk naik tingkat. Salah satu hal yang membuat penggemar terkejut adalah munculnya nama salah satu bintang cilik yang populer yaitu Amanina Afiqah atau Afiqa. Ia sangat dikenal dengan baik karena iklan yang Afiqa bintangi saat kecil sangat populer di masyarakat. Afiqa yang pada saat kecil memiliki paras imut, lucu, menggemaskan kini berubah menjadi gadis yang cantik. Sejak kemunculannya di video iklan, ia dianggap penggemar memiliki kemiripan dengan Nabilah eks JKT48.

Belum ada Komentar untuk "Member JKT48 Academy 'Generasi Delapan' Diumumkan, Ada Afiqah Si Bintang Iklan Cilik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel