Ads Top

Masuknya Afiqah Jadi Anggota Generasi Delapan JKT48 Sudah Diramalkan

Sumber: Twitter (Afiqah kecil bersama para personil JKT48)
Amanina Afiqah Ibrahim atau yang dikenal dengan Afiqah telah resmi menjadi personil baru JKT48 generasi delapan (27/04/2019). Masuknya Afiqah ke grup idola nomor satu di Indonesia itu memang mengejutkan banyak pihak. Bahkan akun fenomenal gosip artis 'lambe turah' kembali mengekspos sosok Afiqah yang sudah lama tidak nampak ke publik.

Saat dirinya kecil dan populer pada tahun 2012 lalu ia sempat mengidolakan kakak-kakak dari JKT48 yang saat itu grup besutan Dentsu ini hanya ada generasi pertama. Foto dirinya saat kecil bersama para anggota JKT48 generasi pertama kembali muncul saat mereka berada dalam satu acara. Dari foto yang diunggah itu nampak para tujuh anggota JKT48 yaitu Akicha, Haruka, Sonia, Melody, Nabilah, Shania, dan Ayana. Afiqah juga sempat dikatakan mirip Nabilah yang kini sudah menjadi mantan personil JKT48.


Masuknya Afiqah ke JKT48 ternyata sudah diramalkan oleh seorang pengguna akun Twitter bernama @RickyRik_23. Dalam cuitan yang ditulisnya pada 8 Sepetember lalu 2012 lalu ia mengatakan bahwa Afiqah kecil sudah masuk kelas satu SD dan tujuh tahun kemudian ia akan menjadi member JKT48 Generasi 8. Tidak disangka-sangka prediksi penggemar ini tidak meleset sama sekali, terbukti Afiqah menjadi anggota JKT48 dan tepat yaitu generasi delapan. Tahun masuknya ke JKT48 pun tidak meleset, di mana cuitan itu dibuat 2012 dan kini 2019 alias tepat tujuh tahun Afiqah menjadi member. Sontak cuitan RickyRik_23 ini mendapat banyak like dan retweet dari penggemar JKT48.


Dalam akun gosip lambe turah akan dijumpai komentar sang peramal Afiqah yang dengan bangga bahwa prediksinya benar dan sangat tepat. Tidak dipungkiri memang pekataan adalah sebuah doa yang akan menjadi kenyataan suatu nanti, manusia hanya menunggu waktu saja agar impiannya terdengar. Bagaimana menurut kalian? 



Belum ada Komentar untuk "Masuknya Afiqah Jadi Anggota Generasi Delapan JKT48 Sudah Diramalkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel