Ads Top

Ini Dia Penampakan Single Ketiga MNL48 '365 Araw ng Eroplanong Papel', Preorder Telah Dibuka!

(c) HHE - MNL48 3rd SIngle

MNL48 mengungkap bentuk CD fisik dari single terbaru mereka yag berjudul '365 Araw g Eroplanong Papel / 365 Nichi no Kamihikouki' (04/02/2019). Melalui facebook resminya saat itu juga, grup saudari AKB48 di Manila ini membuka penjualan dengan sistem pemesanan terlebih dahulu atau preorder. Sampul atau cover dari single MNL48 kali ini masih sama seperti single sebelumnya pasti menampilkan 16 wajah senbatsu terpilih.


Dalam sampul tersebut terlihat para senbatsu mengenakan gaun berwarna biru langit sama seperti yang dikenakan di teaser MV yang dirilis beberapa waktu lalu. Warna dasar biru langit dinilai cocok degan judul single yang menceritakan pesawat kertas. Menariknya lagi para senbatsu mendongak ke atas seolah-olah menatap lagit biru.

Sigle ketiga ini terdiri dari 6 buah lagu yang terdiri dari tiga lagu baru beserta versi karaokenya. Lagu utama sama seperti judul yakni '365 Araw ng Eroplanong Papel' yang disadur dari AKB48 '365 Nichi no Kamihikouki'. Dua lagu pasang dalam single ini adalah 'BINGO!' yang menjadi track kedua dan lagu musim panas SKE48 'Igai ni Mango'. Ini merupakan pertamakalinya MNL48 menyadur lagu bukan orisinal AKB48. Bonus yang akan kalian dapatkan adalah tiket handshake dan tiket vote untuk MNL48 2d General Election.

Single ini dijual dengan harga 250 Peso Philippines (PHP) atau sekitar 67.800 rupiah sesuai kurs sekarang. Memang single MNL48 lebih murah dibandingkan JKT48 karena mata uang rupiah lebih tinggi nilainya. Selain itu single fisik MNL48 bentuk sampulnya tidak seperti AKB48 GROUP yang terbuat dari plastik bak kaca melainkan kerts tebal mirip dengan yang dijual di toko ayam gratis CD. 

Belum ada Komentar untuk "Ini Dia Penampakan Single Ketiga MNL48 '365 Araw ng Eroplanong Papel', Preorder Telah Dibuka!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel