Ads Top

Diterima Berbagai Kampus Negeri, Sun Zhenni SNH48 Bingung Pilih PTN


Beberapa waktu lalu Overseas48 memberitakan terkait pendidakan salah satu anggota SNH48 yakni Sun Zhenni. Gadis dengan panggilan Jenny ini dinyatakan telah diterima salah satu kampus perfilman yaitu Central Academy of Drama di Beijing. Bahkan ia menjadi salah satu calon mahasiswa yang cukup pintar, saat seleksi ia mendapat skor yang sempurna yakni 89.08 peringkat ke-17 dari peserta yang lolos.
Sumber: Sun Zhenni OFC Weibo (https://www.weibo.com/u/5861115930)
Sun Zhenni juga dikabarkan tak hanya diterima satu perguruan tinggi negeri melainkan lebih dari satu. Hal ini cukup menjadi pilihan berat pasalnya gadis ini memiliki karir yang bagus di SNH48. Melalui Weibo resminya dirinya membeberkan pengumuman seleksi dimana ia diterima (18/04/2019). Jenny mengungkap ada tiga PTN yang menerima dirinya berkuliah, kampus itu adalah Shanghai Theatre Academy (STA), Central Academy of Drama (CAD), dan Beijing Film Academy (BFA).

Ia juga mengungkapkan hasil nilai seleksi yang diperolehnya. Di STA, Jenny memperoleh nilai 88.86 dan peringkat kedua (dalam negeri) dan lima (keseluruhan). Di CAD, Jenny memperoleh peingkat 17. Di BFA Jenny memperoleh skor 80.17 dengan peringkat 59. Semua nilai seleksi Sun Zhenni berada di atas 80 sehingga gadis keturunan jerman yahudi ini memiliki bakat dalam drama.

Para anggota memuji atas keberhasilan Jenny dalam seleksi PTN ini. "Hebat!", ujar rekan satu timnya Jiang Shan. Penggemar juga berharap terbaik untuk Jenny dan berharap ia memilih kampus terbaik pilihannya. Harapan itu juga agar Jenny tidak meninggalkan karirnya di SNH48 meski hal yang paling berat ialah ditransfer ke BEJ48 jika memilih Beijing.

Belum ada Komentar untuk "Diterima Berbagai Kampus Negeri, Sun Zhenni SNH48 Bingung Pilih PTN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel