Ads Top

CKG48 Beri Pengumuman Mengejutkan!


Pada pertunjukan spesial bertajuk 'Qingchun de Yueding' atau GIVE ME FIVE, CKG48 mengumumkan beberapa hal-hal penting (07/04/2019). Sebelumnya pihak official mengumumkan bahwa pada pertunjukan tersebut akan dilakukan pengumuman besar. Lalu apa saja pengumuman yang disampaikan pihak CKG48? Berikut adalah hasil pengumuman besar yang telah diumumkan!

1. Member Baru


CKG48 baru saja meresmikan anggota baru yang berasal dari mantan personil SHY48. Ia merupakan anggota resmi ke sembilan belas CKG48. Dia adalah Li Hui eks Tim SIII SHY48. Li Hui merupakan gadis yang tergabung dalam IDOLS Ft SNH48 saat ini. Meski begitu ia diberi kesempatan untuk debut kembali bersama CKG48. Selamat debut dengan CKG48 Li Hui!

2. Sub Unit Baru


CKG48 mengumumkan bahwa mereka akan membentuk sub unit pertamanya yang bernama bernama 'FIGHTING GIRLS (Rexue Shaonu 热血少女)'. Sub unit ini akan beranggotakan 5 orang terpilih dari 19 anggota. Logo sub unit tersebut juga telah diungkap. Ini merupakan sub unit pertama bagi grup saudari SNH48 yang diumumkan. Meski BEJ48 dan GNZ48 sudah memiliki sub unit tetapi tidak lebih hanya menampilkan lagu dalam single bukan seperti 7SENSES.

3. Program baru


CKG48 akan memiliki program baru berjudul 'Escaped Girls / Mitao Shaonu (密逃少女)'. Program ini akan hadir secara online melalui platform video dan hanya variety skala kecil. Meski begitu, belum diketahui kapan program ini akan tayang.

4. Tur Pertunjukan

CKG48 belum memiliki teater kembali setelah Star Dream Theater ditutup pada akhir 2018 lalu. CKG48 kini tampil di sebuah venue yang dibuka untuk umum. Grup yang berbasis di Chongqing akan melakukan tur pertunjukan di kota lain seperti Sichuan, Yunan, Guizhou, dll. Jadwal tur akan diumumkan lebih lanjut kemudian.

Mengingat pengumuman ini penggemar SNH48 berpikir bahwa CKG48 akan berjalan tanpa bergandengan tangan dengan kakaknya. CKG48 juga diprediksikan tidak aan mengikuti pemilihan keenam senbatsu Juli nanti. Bahkan kemungkinan terburuknya, CKG48 akan lepas dari kesatuan SNH48 GROUP tetapi masih milik dari STAR48.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.