Ads Top

BNK48 Umumkan Judul dan Tracklist Album Kedua 'Jabaja', Diisi Dua Lagu Orisinal!


Pada acara handshake single kelima BNK48 'BNK Festival' di BITEC Bangna telah diumumkan judul dari album kedua BNK48 'Jabaja' (07/04/2019). Sebelumnya grup asal Bangkok ini telah mengeluarkan album pertama yang berjudul 'RIVER'. Jabaja yang akan jadi lagu utama di album kedua BNK48 ini merupakan lagu saduran dari single AKB48 ke-51 dengan judul yang sama dan dirilis pada 14 Maret 2018.


Dalam kesempatan itu, BNK48 juga mengumumkan daftar anggota senbatsu untuk Jabaja. Meraka terdiri dari 16 orang yakni Cherprang, Tarwaan, Jennis, Pupe, Noey, Jane, Namneung, Kaew, Orn, Mobile, Music, Pun, Kaimook, Bamboo, Fond, dan Gygee. Senbatsu pertama kali untuk lagu utama adalah Bamboo dan Gygee. Center akan dipegang oleh dua orang yakni Fond dan Pupe yang juga pertama menjadi pusat. 


BNK48 juga mengumumkan lagu pasang yang akan mengisi album kedua Jabaja ini. Lagu track kedua kali ini merupakan lagu baru berjudul 'Reborn'. Reborn merupakan lagu saduran AKB48  dalam single Kibouteki Refrain dan dinyanyikan oleh Team Surprise. Senbatsu untuk Reborn juga diumumkan, mereka adalah Miori, Jaa, Namsai, Izurina, Satchan, Jib, Korn, New, Natherine, Myyu, Mewnich, Pakwan, Nine, Juné, Minmin, Piam, Phukkhom, Faii, dan Wee. Posisi center dipegang oleh member asal AKB48 Jepang Izuta Rina. Perlu kalian ketahui Izurina juga menjadi center dalam lagu Reborn versi Jepang.


Lagu pasang selanjutnya ada #03 บ๊ายบาย…นายพลาสติก (Kami7 Go Green) yang merupakan lagu orisinal BNK48 yang disponsori oleh 7 Eleven Thailand. Lagu ke-4 sampai ke-6 dar single keempat BNK48 yakni #04 Kimi wa Melody (เธอคือ…เมโลดี้), #05 Tsugi no Season (ฤดูใหม่), #06 Yume e no Route (หมื่นเส้นทาง). Lagu pasang ke-7 sampai 9 ada single kelima yaitu #07 BNK Festival, #08 Mata Anata no Koto wo Kangaeteta (คิดถึง…), #09 Temodemo no Namida (ถึงแม้จะมีน้ำตา). Track ke-8 sampai 12 diisi lagu-lagu dari single keenam yakni #10 Beginner, #11 Kimi no Koto ga Suki Dakara (ก็เพราะว่าชอบเธอ), #12 LET U GO. Tanggal perilisan akan diumumkan kemudian hari.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.