Ads Top

Billboard Sebut SNH48 sebagai Penggemar BLACKPINK


Billboard baru saja menerbitkan sebuah artikel barunya tentang girlband asal Korea Selatan BLACKPINK. Grup idola yang melejit dengan single barunya Kill This Love itu ternyata memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Uniknya, Billboard merangkum siapa saja penggemar BLACKPINK dari kalangan terpopuler. SNH48 berhasil tertulis diurutan terakhir sebagai penggemar girlband beranggotakan Lisa cs itu.

Punya alasan, Billboard ternyata memasukkan nama SNH48 karena mereka kerap melakukan dance cover lagu-lagu hits dari BLACKPINK. Dalam artiket tersebut tertulis bahwa grup idola asal tingkok telah melakukan cover beberapa kali untuk dance cover yang lucu selama pertunjukan. Tidak salah memang para anggota SNH48 sering menampilkan aksi dance cover dari beberapa grup idola Korea Selatan. Bahkan para anggota juga merupakan penggemar dari musik KPOP.






Sejak independen dari AKB48, wajah SNH48 yang kental dengan musik JPOP mulai perlahan hilang. Kini grup idola naungat STAR48 itu menjajal banyak sekali genre musik termasuk KPOP. Mereka juga telah melucurkan grup kecil bernama 7SENSES yang sudah debut di Korea Selatan.

Belum ada Komentar untuk "Billboard Sebut SNH48 sebagai Penggemar BLACKPINK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel