Ads Top

BEJ48 dan GNZ48 Genap Berusia 3 Tahun


Hari ini (20/04/2019), grup saudari SNH48 bernama BEJ48 (Beijing) dan GNZ48 (Guangzhou ) genap berusia tiga tahun. Dibentuk tiga tahun yang lalu tepatnya pada 20 April 2016, STAR48 mengumumkan pembentukan grup saudari lokal di Tiongkok di dua tempat sekaligus. Kabar pembentukan kedua grup ini terdengar usai domain bej48.com dan gnz48.com dipelihara oleh manajemen pada tahun 2015 lalu. Realisasi grup saudari baru bisa diwujudkan satu tahun setelahnya.


Pembentukan BEJ48 dan GNZ48 tak mudah, SNH48 harus diterpa isu pelanggaran kontrak oleh AKS yang menaungi AKB48 sehingga membuat mereka dihapus dari situs resmi seluruh grup 48 karena membentuk grup 48 lain waktu itu. AKS juga menyatakan bahwa grup itu (BEJ48 & GNZ48) tidak memiliki hubungan dengan AKB48. Menanggapi AKB48 yang secara sepihak membuat pernyataan, SNH48 menyatakan independen seketika. Meski AKS meninjau ulang kontrak nyatanya mereka tidak berhasil hingga kini dan memilih mendirikan kembali grup serupa di Tiongkok.

Dibentuk dengan mendapat kiriman anggota SNH48 generasi lima dan enam membuat grup ini langsung melejit karena diusung member yang cukup memiliki kepopuleran. BEJ48 dan GNZ48 langsung saja membentuk tim dua formasi yakni Team B, Team E, Team G, dan Team NIII dengan penamaan dari SNH48. Banyaknya penggemar di dua kota ini, STAR48 tidak ingin berlama-lama sehingga munculah pertunjukan teater dua tim tersebut dan tiket laku keras.

Memasuki ulang tahun ketiga, BEJ48 dan GNZ48 sudah bisa dikatakan grup yang cukup dikenal. Berikyt adalah karya yang telah diciptakan oleh dua grup ini hingga usianya yang ketiga tahun. BEJ48 Single: Yuanqi Juexing (The Awaking), Weixiao de Xiangrikui (Smiling Sunflower), Xuanyan (Manifesto), Baibian Jin Tang hao. GNZ48 Single: Ni Bu Zhidao de Wo (You Don't Know Me), BOOM! BOOM! BOOM!, I.F, dan SAY NO. Semua produksi orisanal SNH48 dari awal.









Pertunjukan Teater Orisinal juga dikembang untuk kedua grup ini. BEJ48 Setlist: Qihuan Jiamian Li (Team E), B A Fighter (Team B), Hakuna Matata (Team J). GNZ48 Setlist: Di Yirencheng (Team NIII), Shuangmian Ouxiang (Team G), Sanjiao Hanshu (Team Z), Fiona.N (Team NIII). Lagu-lagu mereka pun cukup populer dan banyak yang menang dalam ajang Request Time.

Sampai tahun ketiga ini, BEJ48 dan GNZ48 juga telah banyak bergonta-ganti member. GNZ48 hingga kini memiliki angkatan generasi enam dan BEJ48 pun sama. Keduanya juga memiliki banyak variety show yang sudah hadir hingga kini. Kedua grup ini juga aktif melakukan pertunjukan teater dengan formasi tiga tim. Selamat ulang tahun BEJ48 dan GNZ48, majulah bersama SNH48!

Belum ada Komentar untuk "BEJ48 dan GNZ48 Genap Berusia 3 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel