Ads Top

Banyak Lagu Baru Ditampilkan dalam Konser MNL48 'Living The Dream', Ini Rangkumannya!


MNL48 usai menggelar konser bertajuk Living The Dream pada 6 April 2019. Konser ini diikuti oleh semua anggota generasi pertama MNL48. Konser ini digelar di New Frontier Theater, Quezon City, Metro Manila. Living The Dream sukses menarik banyak sponsor yang mendukung terlaksananya konser. Selain anggota, MNL48 juga mengundang tiga grup idola lain untuk tampil memeriahkan konser ini.

Konser dibuka dengan penampilan tiga grup idola yakni Sokubaku Kanojo, 7 Bridge, dan Fairytales. Lalu kage-ana dari Marsela Mari Guia Team L mengawali pembukaan konser. Lalu ada ucapan selamat atas terlaksananya konser pertama MNL48 dari GM AKB48 Mukaichi Mion. Overture versi MNL48 membuka pertunjukan dalam konser. Lagu pertama yang ditampilkan adalah Aitakatta (Gustong Makita), dan Party ga Hajimaru yo (Simula na ang party) oleh semua anggota MNL48.

Video ucapan selamat atas konser kembali diputar kali ini dari Hikari SGO48, Pun dan Miori BNK48. Masuk lagu ketiga yakni lagu baru MNL48 (Manila48) ditampilkan. Lagu ini menjadi lagu baru pertama yang dibawakan dan dalam konser ini banyak sekali lagu-lagu baru saduran AKB48 yang ditampilkan. Masing-masing tim unjuk gigi tampil dengan diawali VTR masing-masing. 

Team MII pertama tampil membawakan lagu baru Sayonara Crawl dan First Rabbit. Team NIV tampil keduaa dengan lagu baru berjudul 1!2!3!4! Yoroshiku dilanjutkan Iiwake Maybe (Palusot ko'y Maybe). Team L menjadi tim kedua yang tampil membawakan lagu Skirt Hirari (Umiindak na Saya) dan Igai ni Mango yang merupakan lagu baru di single ketiga MNL48.

Lagu rohani Amazing Grace ditampilkan oleh sub unit Gospel dalam konser ini. Kandidat anggota generasi dua memasuki panggung dan melakukan perkenalan. Selanjutnya ada video pengumuman bahwa MNL48 2nd General Election akan disiarkan langsung oleh ABS-CBN.

Single ketiga MNL48 yang berjudul '365 Araw ng Eroplanong Papel (365 Nichi no Kamihikouki)' serta 'BINGO!' ditampilkan secara perdana. Keenambelas anggota senbatsu tampil dalam dua lagu tersebut ditambah Heavy Rotation. Lagu baru kembali dibawakan kali ini berjudul 'Aisatsu Kara Hajimeyou' oleh semua anggota. Selajutnya ada pengumuman bahwa MNL48 akan bekerjasama dengan WHO (World Health Organization). Penampilan dilanjutkan dengan lagu Talulot ng Sakura (Sakura no Hanabiratachi), penonton bernyanyi bersama anggota.

Memasuki encore semua anggota menampilkan lagu baru disuguhkan kembali kali ini berjudul 'Kokoro no Placard' yang merupakan single populer hasil pemilu milik AKB48. Konser diakhir dengan lagu Pag-ibig Fortune Cookie. Selaini ini 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.