Ads Top

Alice Ungkap MNL48 Theater Sedang Tahap Pengerjaan


Beberapa hari yang lalu kapten MNL48 Alice mengungkap sesuatu terkait teater grup mereka. Melalui akun resmi Facebooknya, gadis bernama lengkap Alice Margarita De Leon itu mengunggah foto yang menunjukkan bahwa teater MNL48 sedang dalam tahap pengerjaan (08/04/2019). Sebelumnya kabar mengenai teater MNL48 telah diungkap oleh HHE yang akan dibangun di sebuah mall bergaya Jepang tetapi sepertinya tidak jadi.


Terlihat dalam gambar tersebut nampak kalimat 'soon to open' atau yang berarti segera dibuka dilengkapi logo MNL48. Alice juga menambahkan tulisan dalam unggahan gambarnya itu dengan kalimat 'apakah kamu siap? segera'. Gambar itu merupakan foto yang diunggah oleh seorang penggemar dalam akun twitternya. Selain gambar, Alice juga membeberkan lokasi MNL48 Theater dibangun. MNL48 Theater akan berlokasi di Centris, Queezon City, Manila. Lokasi tersebut terhubung ke stasiun Quezon Avenue dari Manila Metro Rail Transit System Line 3.

Kontruksi MNL48 Theater di Centris

Pembangunan konstruksi teater dimulai sekitar 2017 dan diharapkan selesai tahun 2019 ini. Kemungkinan akan diumumkan saat pengenalan anggota generasi kedua nanti. Teater ini akan menjadi rumah bagi pertunjukan dan acara panggung eksklusif MNL48.

Belum ada Komentar untuk "Alice Ungkap MNL48 Theater Sedang Tahap Pengerjaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel