Ads Top

6 Domain Situs Web Bakal Calon Sister Group AKB48 Team SH akan Kadaluarsa!

ilustrasi logo bakal calon grup baru AKB48 CHINA

AKB48 CHINA berhasil mendebutkan grup idola pertamanya sebagai sister group resmi AKB48 bernama AKB48 Team SH. AKB48 CHINA dikelola oleh perusahaan yang cukup besar bernama  AKB48 China Holding Ltd / Shanghai Shangyue Culture Development Co., Ltd. (上海尚越文化发展有限公司). Seperti yang dijelaskan di halaman web AKB48 Team SH bahwa AKB48 CHINA ditugaskan oleh AKS untuk dapat membentuk sister group resmi AKB48 di Tiongkok, Makau, dan Hongkong.

Tentu saja rencana pembentukan grup selain AKB48 Team SH kita sudah dengar. Beberapa waktu lalu, seperti yang kita informasikan bahwa Shanghai Shangyue telah mendaftarkan merk dagang untuk AKB48 Team BJ, AKB48 Team GZ, dan AKB48 Team CD. Semua itu nyatanya benar-benar telah dipersiapkan dan domain untuk sister group AKB48 Team SH telah didaftarkan.

Total ada 6 bakal calon sister group AKB48 baru di Tiongkok menurut domain yang telah didaftarkan Shanghai Shangyue. Mereka adalah AKB48 Team BJ www.akb48teambj.cn (Beijing), AKB48 Team GZ www.akb48teamgz.cn (Guangzhou), AKB48 Team SY www.akb48teamsy.cn (Shenyang), AKB48 Team CD www.akb48teamcd.cn (Chengdu), AKB48 Team HZ www.akb48teamhz.cn (Hangzhou), dan AKB48 Team SZ www.akb48teamsz.cn (Shenzhen). Namun hingga kini keenam grup ini belum juga dibentuk oleh AKB48 CHINA.


Lalu kapan rencana sister group AKB48 Team SH ini dibentuk? Belum dapat diketahui pergerakan perusahaan Shangyue kedepannya. Tetapi sialnya keenam domain calon bakal grup itu akan memasuki tanggal kadaluarsanya. Tanggal kadaluarsa domain akan jatuh pada 8 April 2019 besok! Waduh grupnya belum dibentuk udah kadaluarsa saja domainnya. Ternyata domain ini sudah didaftarkan pada tanggal yang sama di tahun lalu tetapi masa berlakunya hanya satu tahun saja.

Belum ada Komentar untuk "6 Domain Situs Web Bakal Calon Sister Group AKB48 Team SH akan Kadaluarsa!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel