Ads Top

The 48 Idol Festival Ketiga Hadir Bulan April, SNH48 2nd Sports Meeting Diikuti BEJ48 dan GNZ48


Pada bulan April 2019, SNH48 GROUP akan menggelar "The 48 Idol Festival" yang ketiga, dan acara olahraga idola kedua yang ditunggu-tunggu penggemar akan diadakan di Gimnasium Baoshan Shanghai mulai pukul 14:00 hingga 20:00 pada 13 April. Pertemuan olahraga ini akan diikuti 10 tim dari SNH48, BEJ48 dan GNZ48, dan total 100 anggota akan berpartisipasi. Acara Sports Meeting kedua ini disponsori oleh PONY China & Harbin Beer.


SNH48 2nd Sports Meeting akan meningkatkan sistem kompetisi yang dibagi menjadi dua yakni secara kelompok dan individu.untuk dua bagian utama. Kompetisi kelompok meliputi: estafet memasukkan bola ke keranjang, tarik tambang, lari bolak balik 25M * 8 sedangkan kompetisi pribadi meliputi: triathlon (bermain shuttlecock + hula hoop + lompat tali), memanah, lompat tinggi,  dan menginjak balon.

Tahun lalu SNH48 TEAM SII memenangkan kejuaraan. Tahun ini, tiga kelompok SNH48, BEJ48 dan GNZ48 akan memperebutkan juara tahunan itu. Setiap tim membutuhkan bantuan penggemar untuk berkolaborasi menjadi pemenang. Para fansclub bisa mendaftarkan diri untuk memperkuat tim favoritnya dan akan berlomba dengan fansclub lain untuk menjadi pemenang.

Acara ini akan dipandu oleh Mo Han (SII), Lu Ting (NII), Huang Enru (J), Long Yirui (Z). Jika reporter tahun lalu adalan Team Ft kali ini terdiri beberapa anggota SNH48 GROUP yakni Qian Beiting (SII), Kong Xiaoyu (SII), Lin Siyi (HII), Yi Jiaai (NII), Hong Peiyun (HII), Sun Zhenni (HII), Yuan Yiqi (HII), dan  Jiang Shan (HII).


1 Komentar untuk "The 48 Idol Festival Ketiga Hadir Bulan April, SNH48 2nd Sports Meeting Diikuti BEJ48 dan GNZ48"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel