Ads Top

STAR48 dan Nuclear Fire Media Masuk Dalam TOP 10 Agensi Idol Terkuat Tiongkok

Sebuah media hiburan di Tiongkok baru saja merilis daftar agensi idola terkuat tahun 2018-2019. Daftar tersebut hanya berisikan 10 perusahaan saja yang dinilai berpengaruh dalam industri hiburan dan peridolan di Tiongkok. Agensi yang menaungi SNH48 GROUP 'STAR48' ternyata berhasil masuk dalam daftar ini. Berikut adalah 10 perusahaan idola terkuat selama periode 2018-2019.


Shanghai Siba Culture Media Group Co. Ltd. (STAR48) berhasil mendapat peringkat kedua dari sepuluh agensi lainnya. STAR48 ternyata masih memiliki pengaruh kuat karena keberadaan artis solo populernya Ju Jingyi. 7SENSES yang debut di Korea Selatan beberapa waktu lalu juga mendongkrak nama STAR48 lebih tinggi.

Yue Hua Entertainment tetap masih menjadi agensi idola terkuat mengingat mereka juga memiliki trainee yang debut di Korea Selatan, WJSN juga dinaungi oleh agensi ini. Nuclear Fire Media (NFM) yang menaungi Double Seven Boys (DSB / D7 Shaonian Tuan) tidak terduga mendapat peringkat ke sembilan. Ini merupakan perkembangan yang bagus untuk NFM karena termasuk perusahaaan baru. NFM diperkirakan mendapat nama setelah trainee mereka berhasil mengguncang panggung program All For One dan PRODUCE CAMP (Musim Kedua untuk PRODUCE 101 China).

Agensi kuat lainnya seperti TF Entertainment agensi TFBoys (#3), BANANA Culture China (#4), OACA (#5), agensi Chen Linong NINE PERCENT yakni A Legend Star Entertainment (#6), QIN Ent. (#7), STAR MASTER (#8), dan 1CM agensi Sunee Rocket Girls.

Belum ada Komentar untuk "STAR48 dan Nuclear Fire Media Masuk Dalam TOP 10 Agensi Idol Terkuat Tiongkok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel