Ads Top

Shinta Naomi eks JKT48 Bintangi Film Baru 'Ajari Aku Islam'


Mantan anggota JKT48, Shinta Naomi kembali membintangi sebuah film baru yang berjudul 'Ajari Aku Islam'. Film bergenre religi romansa ini akan dirilis dalam waktu dekat. Dalam film ini gadis yang kerap disapa 'bunda' Naomi ini memerankan seorang tokoh gadis yang bernama Chelsea Tan. Tokoh yang ia perankan adalah perempuan keturunan Tionghoa yang berasal dari keluarga non muslim.

Film ini akan mengisahkan seorang pemuda yang diperankan Roger Danuarta mengejar cinta seorang muslimah yang dibintangi Cut Meyriska. Teaser dari film ini telah dirilis pada hari ini (11/03/2019). Dalam video cuplikan itu dapat diketahui bahwa tokoh pria yang diperankan Roger itu beserta keluarnya berasal dari lingkungan tidak beragama islam. Keluarga pria tersebut sangat menentang hubungan tidak seiman itu. Orangtua sang pria memilihkan calon istri yang pas untuk anaknya yang tidak lain adalah Chelsea Tan yang dibintangi Shinta.

Lalu bagaimana kisah cinta dengan segala tekanan baik orangtua dan keyakinan? Simak video trailer film Ajari Aku Islam dibawah ini.

1 Komentar untuk "Shinta Naomi eks JKT48 Bintangi Film Baru 'Ajari Aku Islam'"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel