Ads Top

Setelah Dihukum, Shi Keyan dan Wan Fangzhou AKB48 Team SH Akhirnya Kembali ke Grup


Seperti yang kami beritakan bawwa anggota generasi pertama AKB48 Team SH yakni Shi Keyan dan Wan Fangzhou telah melakukan pelanggaran terhadap kode etik artis (24/01/2019). Manajemen memutuskan hukuman keduanya dengan menangguhkan kegiatan yang bersangkutan dan meminta mereka untuk sementara meninggalkan grup. Keduanya dapat kembali ke grup jika cerminan sikap dan kinerja keduanya baik kembali. Segala aktivitas mereka termasuk bermain sosial media juga tidak diperbolehkan.

BACA JUGAShi Keyan dan Wan Fangzhou AKB48 Team SH Langgar Kode Etik Member


Setelah satu bulan lebih, melalui akun Weibo resminya AKB48 Team SH mengumumkan bahwa keduanya kembali ke grup. "Anggota generasi pertama AKB48 Team SH, Shi Kyan dan Wan Fangzhou setelah sebulan introspeksi, sangat menyadari masalah-masalahnya sendiri. Mereka juga menyatakan keinginan mereka untuk kembali ke grup dengan tindakan atau sikap yang ditunjukkan. Terus menjadi anggota Grup AKB48 dan bekerja keras untuk meraih mimpi. Setelah berdiskusi dengan seksama, manajemen memutuskan bahwa: mulai sekarang, Shi Keyan dan Wan Fangzhou akan kembali ke grup dan melanjutkan pelatihan dan kegiatan. Manajemen berharap kedua anggota ini dapat belajar dari pelajaran yang diberikan, mendisiplinkan diri dengan ketat, mematuhi kode etik member, bermimpi dan terus berjuang," tulis AKB48 Team SH operation team.

Meski telah kembali, belum ada tanda-tanda aktifnya kedua Weibo mereka. Kembalinya dua anggota ini disambut hangat oleh penggemar lewat komentar pengumuman tersebut. Selamat kepada keduanya telah kembali ke grup dan mengikuti aktivitas promosi kembal!

Belum ada Komentar untuk "Setelah Dihukum, Shi Keyan dan Wan Fangzhou AKB48 Team SH Akhirnya Kembali ke Grup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel