Ads Top

Sambut Ulang Tahun Ketiga, BEJ48 Lakukan Kegiatan Amal


Pada tanggal 29 Maret 2019, anggota BEJ48 mengunjungi Rumah Balita Chengguang bersama organisasi amal Tiongkok. Anggota dan staff BEJ48 membawakan kebutuhan sehari-hari untuk anak-anak, bahan makanan, peralatan dan mainan. Semua orang membersihkan halaman rumah bersama, melihat kerajinan tangan yang dibuat oleh tangan anak-anak dengan penyakit lumpuh otak. Para anggota sangat senang dengan kegiatan mereka bersama anak-anak ini, mereka imut dan pintar.


Selain itu para gadis idola ini membantu menyiapkan dan memasak makanan kesukaan anak-anak. Bahkan ada member yang jago memasak bahkan masakan mereka disukai anak-anak padaha disela-sela kesibukan mereka jarang sekali melakukannya di asrama. Aura keibuan para anggota juga terlihat saat mereka menyuapi makan anak-anak.

   

Mereka juga menghibur anak-anak disabilitas ini. Sungguh senang saat para anak tertawa saat anggota menari dan mengajak mereka bermain. BEJ48 berharap bahwa kita dapat menggunakan kekuatan kita yang sedikit untuk membiarkan mereka yang membutuhkan bantuan merasakan kehangatan masyarakat. Ini merupakan program baru dari BEJ48 spesial ulang tahun ketiga bertajuk  'Proyek Kasih Amal Ulang Tahun Ketiga'.

Belum ada Komentar untuk "Sambut Ulang Tahun Ketiga, BEJ48 Lakukan Kegiatan Amal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel