Ads Top

Program IDOL PRODUCER dengan Trainee Cewek Dikabarkan akan Hadir, SNH48 GROUP Dimungkinkan Berpartisipasi


Program populer survival asli Tiongkok 'IDOL PRODUCER' sukses menggelar musim pertama mereka dengan mendebutkan boyband NINE PERCENT. IDOL PRODUCER merupakan acara realiti TV milik IQIYI yang diikuti oleh 100 trainee yang akan mendebutkan grup idola beranggotakan 9 anggota yang bertahan. Musim kedua program ini dengan tajuk 'Qingchun You Ni' tengah mengudara dari bulan Januari 2019.

IDOL PRODUCER di musim pertama dan kedua masih menampilkan trainee cowok. Padahal beberapa penggemar mengharapkan bahwa akan ada juga versi trainee cewek. Harapan ini mungkin akan menjadi kenyataan kedepannya. Rumor muncul bahwa IDOL PRODUCER musim ketiga akan menghadirkan trainee cewek untuk pertama kalianya (29/03/2019). Kabar ini datang setelah deretan rencana program IQIYI selama 2019 terungkap!


Dalam gambar tersebut, Qingchun Youni musim kedua memanglah hadir pada bulan Januari hingga April 2019. Tetapi saat dilihat program di bulan Juli 2019 muncul kembali Qingchun You Ni Nusheng yang merupakan IDOL PRODUCER dengan trainee gadis-gadis. Menurut kabar ini program tersebut telah dijadwlkan akan mengudara Juli hingga Oktober 2019.

Jika memang benar, kemungkinan SNH48 GROUP akan mengirimkan trainee untuk mengikuti program ini. STAR48 membatalkan keikutsertaannya dalam PRODUCE 101 China yang dicurigai karena partisipasi AKB48 CHINA. Para penggemar sangat berharap SNH48 GROUP tidak melewatkan kesempatan emas ini.

STAR48 memang memiliki hubungan yang lebih dekat dengan IQIYI dibandingkan dengan Tencent. Karena hal tersebut, para penggemar juga sangat antusias menyambut IDOL PRODUCER musim ketiga ini. SNH48 memiliki banyak anggota cantik yang dapat dikirimkan ke program tersebut. Jadwal pemilu keenam SNH48 seperti biasa jatuh di bulan Juli dan kemungkinan member populer tidak akan dikirim oleh STAR48. Siba kemungkinan hanya akan mengirim member IDOLS Ft atau para generasi dua belas SNH48.

Belum ada Komentar untuk "Program IDOL PRODUCER dengan Trainee Cewek Dikabarkan akan Hadir, SNH48 GROUP Dimungkinkan Berpartisipasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel