Ads Top

Nasib Keanggotaan Ditentukan dalam MNL48 2nd General Election, Jadi Member Tetap atau Keluar?

©ABS-CBN

MNL48 akan menggelar acara pemilihan kedua pada bulan April mendatang. Acara ini sudah diumumkan beberapa waktu lalu dan para kandidat senbatsu merupakan anggota generasi pertama dan generasi kedua. Bukan hanya memilih senbatsu, lewat pemilihan ini dikabarkan akan menentukan member tetap MNL48. Hal ini lah yang membuat para MNLoves sebutan bagi pecinta MNL48 khawatir.


Kabar ini mencuat setelah gambar yang menampilkan selembaran informasi tersebar di internet. Dalam gamabar tersebut terdapat sebuah pernyataan yang ditulis mencengangkan. Berikut adalah uraian yang telah Overseas48 terjemahkan.
Nasib semua anggota ada di tanganmu. Berikan suara untuk anggota yang kamu harapkan terpilih. Hanya 48 member dengan suara terbanyak yang akan ditetapkan sebagai anggota MNL48 di tahun kedua. Berikan suara banyak, berikan suara dengan bijak.
Sontak kebijakan ini menjadi pertentangan para MNLoves. Anggota generasi pertama yang sudah berjuang dari audisi yang sangat panjang dan aneh harus tersingkir nantinya dengan anggota baru, poin itulah yang menjadi masalah besar. Member MNL48 saat ini saja berjumlah lebih dari 48 belum lagi ditambah anggota generasi dua. Kebijakan manajemen MNL48 sungguh mengundang perhatian tentunya, sebab masih menjadi misteri dengan anggota yang tidak terpilih menjadi TOP48 nanti. Apakah akan lulus secara masal atau ditetapkan menjadi kenkyuusei?

Hal ini membuat para penggemar anggota membuat project baru yakni 'Save Your Oshi'. untuk menyelamtakna oshi tercinta. Bagaimana nasib para anggota generasi pertama melawan kandidat generasi kedua?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.