Ads Top

MNL48 Umumkan Kandidat Anggota Generasi Kedua, Jumlahnya 30 Gadis!


MNL48 memberikan informasi bahwa mereka akan mengumumkan sesuatu pada pukul 18:00 waktu Manila lewat akun SNS mereka. Pengumuman tersebut ternyata adalah kandidat anggota generasi kedua MNL48. Audisi generasi keduagrup asal Manila ini ternyata sudah berakhir dan menghasilkan sebanyak 30 gadis kandidat. MNL48 juga memberikan nama beserta foto para kandidat generasi kedua.


Tigapuluh gadis ini terdiri dari 21 kandidat baru dan 9 kenkyuusei menurut penjelasan MNL48. Mereka semua diseleksi dari 2,284 pelamar dari seluruh penjuru Filipina. Kandidiat anggota generasi dua terdiri dari Sandra, Dani, Trish, Naomi, Frances, Jamie, Yzabel, Klatre, Sun, Nile, Shayne, Jean, Rowee, Amy, Yssa, Ice, Gail, Karla, Ara, Alex, Emz, Miho, Ish, Mela, Sam, Cole, Yna, Vira, dan Laney. Jadi, 9 kenkyuusei generasi pertama MNL48 juga akan berjuang menjadi anggota generasi dua grup. 

Ada dua nama gadis dari kandidat yang memiliki nama panggilan Jepang yakni Miho dan Naomi. Salah satu anggota yang bernama Ice dikenal baik di aplikasi baca cerita online yakni Wattpad. Wajah-wajah baru yang cantik akan dari para kandidat akan semakin membuat persaingan pemilu semakin memanas.

Semua kandidat anggota generasi dua MNL48 ini akan mengikuti acara pemilihan umum kedua yang akan digelar April mendatang. Mereka akan bertanding melawan generasi pertama dan berebut posisi menjadi anggota resmi MNL48. Ayo siapkan vote untuk para member di MNL48 2nd General Election! Nasib mereka ada di tanganmu!

Belum ada Komentar untuk "MNL48 Umumkan Kandidat Anggota Generasi Kedua, Jumlahnya 30 Gadis!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel