Ads Top

MNL48 Umumkan Judul Single Ketiga '365 Araw ng Eroplanong Papel'


Pada pertunjukan spesial ulang tahun Alice, Cess yang digelar pada 24 Maret 2019, telah diumumkan judul single baru MNL48. Single ketiga grup asal Manila ini berjudul '365 Araw ng Eroplanong Papel'. Dalam pengumuman kala itu, MNL48 juga menampilkan sebuah video teaser  MV dari lagu senbatsu ini. Sontak pengumuman ini mengejutkan para penggemar yang menonton karena judul single baru akhirnya diungkap dan musik videonya terlihat menjanjikan.

365 Araw ng Eroplanong Papel merupakan lagu saduran dari AKB48 dengan judul 365 Nichi no Kamihikouki. Lagu ini telah dibawakan versi Indonesia-nya oleh JKT48 dengan judul 'Pesawat Kertas 365 Hari'. Lagu tersebut akan dinyanyikan oleh senbatsu dalam bahasa tagalog. MNL48 dikenal memiliki suara terbaik dalam 48 Group ditambah lagu ini merupakan salah satu lagu balada membuat lagu ini akan terdengar sangat apik.

BACA JUGA: MNL48 Umumkan Anggota Senbatsu Single Ketiga

Selain judul, tidak tanggung-tanggung MNL48 juga mengungkapkan tracklist single ketiga ini. Seperti biasa dalam single MNL48 akan terdapat tiga buah lagu yang terdiri dari lagu utama (A-Side) dan lagu pasang (B-Side). Lagu pasang yang pertama adalah 'Party ga Hajimaru yo' atau Pesta Dimulai dalam versi JKT48. 'Party' ini akan dinyanyikan oleh anggota Team MII karena tim lainnya sudah mendapat lagu masing-masing. Lagu pasang kedua berjudul 'MNL48', judul yang sama dengan nam grup mereka, tetapi lagu ini lebih sering dikenal sebagai kepanjangan dari nama grup 'Manila48'. Kedua lagu pasang telah ditampilkan dalam acara AKB48 GROUP Asia Festival di Bangkok awal tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.