Ads Top

MNL48 2nd General Election akan Diikuti Kandidat Generasi Kedua


Kemarin (07/03/2019), MNL48 mengumumkan akan menggelar kembali acara senbatsu sousenkyo atau versi mereka bernama general election. Acara tahunan ini merupakan yang kedua bagi MNL48 setelah digelar tahun 2018 lalu diikuti oleh kandidat generasi pertama. Sheki memanangkan pemilihan tahun 2018 dan menjadi center untuk single debut Aitakatta. Acara pemilihan ini akan digelar pada 27 April 2019 mendatang.

Dalam acara MNL48 2nd General Election ini akan diikuti oleh seluruh anggota generasi pertama baik yang sudah masuk tim dan trainee. Selain itu, MNL48 juga menambahkan bahwa kandidat generasi kedua juga akan bertanding memperebutkan posisi yang diimpikan oleh semua anggota itu. Padahal proses audisi baru saja dibuka dan lamaran secara online baru ditutup pada 28 Februari lalu. Apakah anggota generasi dua mampu menyaingi senior mereka generasi pertama?

Kemungkinan dalam pemilu kali ini akan menentukan anggota senbatsu single keempat MNL48. Jika pemilu pertama masih posisi senbatsu (TOP 1-16) yang diperebutkan mungkin general election kedua akan ditambahkan posisi undergirls (TOP 17-32). Mengingat anggota MNL48 akan banyak sekali jika sampai kandidat generasi kedua yang mengikuti.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.