Ads Top

Li Liman Umumkan Kepergiannya dari BEJ48


Kabar mengenai mundurnya Li Liman dari jajaran senbatsu single musim panas SNH48 membuat sebagian orang kecewa. Anggota BEJ48 yang baru dipromosikan ke Tim E pasca reshuffle 2019 ini padahal sedang naik daun bahkan akun Weibonya memiliki jumlah pengikut yabg lebih dari rekan generasinya.

Keputusannya keluar dari senbatsu ini tidak diketahui pasti tetapi beberapa waktu lalu ia pergi memeriksakan kesehatannya di rumah sakit. Posisinya di senbatsu kini digantikan oleh anggota Tim E lainnya yakni Peng Jiamin. Padahal posisi senbatsu single musim panas banyak diidam-idamkan member SNH48 GROUP.

Setelah menjadi pebincangan penggemar akhirnya Li Liman memberikan sebuah pengumuman melalui akun Pocket48 resminya. Li Liman mengumumkan bahwa ia akan pergi dari BEJ48 (07/03/2019). Hal itu langsung menjadi topik hangat penggemar SNH48 GROUP yang sudah kecewa bahwa tidak jadi melihatnya berbikini malah langsung mundur dari grup.

"Maaf.... Jangan berharap padaku masa depan yang cerah, saya tidak ingin mendengar itu, melihat itu membuat saya sedikit sedih," tulis Liman dalam ruang obrol Pocket48. Mantan anggota grup idola 1931 yang dibubarkan itu tidak  juga memiliki karir yang panjang juga di BEJ48. Semoga lekas sembuh Li Liman!

1 Komentar untuk "Li Liman Umumkan Kepergiannya dari BEJ48"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel