Ads Top

Kerap Langgar Aturan, AKB48 Team TP Tangguhkan Aktivitas Lee Meng-chun


Melalui akun facebook resminya AKB48 Team TP mengumukan satu anggota trainee kerap melakukan aturan artis perusahaan (06/03/2019). Anggota tersebut tidak diduga datang dari senbatsu single pertama yakni Lee Meng-chun. Gadis yang kerap disapa Momo ini ditangguhkan segala aktivitas atau kegiatannya oleh manajemen AKB48 Team TP.

'Pengumuman Penangguhan Li Mengchun Trainee AKB48 Team TP'
Li Mengchun AKB48 Team TP karena pelanggaran berulang terhadap peraturan artis perusahaan, manajemen menjaga kehormatan grup merupakan prioritas, maka Li Mengchun akan ditangguhkan semua kegiatan kinerja publik mulai sekarang. IG pribadi dan akun siaran langsung juga dihentikan secara bersamaan. Memberikan ulasan mandiri kepada anggota, refleksi yang mendalam, Waktu untuk kembali ke grup yang spesifik akan diumumkan secara terpisah tergantung pada situasinya. Mohon pengertian dan dukungannya, Terima kasih.

Lee Meng-chun adalah anggota generasi pertama TPE48 yang dikirimkan ke AKB48 Team TP Agustus lalu.  Penangguhan aktivitasnya yang dilakukan oleh manajemen mirip dengan yang dilakukan AKB48 Team SH dalam kasus Shi Keyan dan Wang Fangzhou. Semoga Momo dapat belajar dari kesalahan dan cepat kembali ke grup.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.