Ads Top

JKT48 High Tension Handshake Festival Berlangsung Meriah, Ini Rangkumannya!

(c) dentsu X entertainment

JKT48 sukses menggelar acara jabat tangan spesial single hasil pemilu 'High Tension' (30/3/2019). Acara tersebut digelar di BRP SMESCO Convention Hall, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam acara ini diisi beberapa kegiatan seperti 2-shot, bermain game dengan anggota JKT48, mini live, dan mini concert. Semua anggota JKT48 mengikuti acara yang berlangsung dari siang hingga malam itu. 

 
(c) dentsu X entertainment - Handshake dan Twoshoot bareng anggota

Beberapa lagu ditampilkan saat mini live seperti Tenshi no Shipo (Ekor Malaikat), Pajama Drive , Jonjou Shugi, dan Temodemo no Namida, Kagami no Naka no Jeanne D'Arc oleh JKT48 Academy. Unit JKT48 Valkryie48 juga mengajak penggemar untuk main bareng Mobile Legend. Sub Unit JKT48 Accoustic juga menampilkan lagu orisinal mereka yang berjudul 'Lantang'. Saktia, Della, Shania juga berkesempatan untuk memberikan pidato terakhirnya sebelum resmi lulus dari grup.

Banyak yang menarik dari acara jabat tangan kali ini. Mulai dari stand booth handshake yang terlihat baru, venue yang luas, dan permainan "High Tension" yang dipersembahkan Digital Hockey by TOEI, dan masih banyak yang lainnya.

Penggemar semakin menikmati acara saat beberapa pengumuman disampaiakan oleh Melody maupun Kinal. JKT48 akan kembali merilis photobook spesial pemilihan member single ke 21 JKT48. Melody juga telah mengungkapkan sampul dari photobook tersebut yang terlihat akan diberi judul 'Merci' atau yang berarti terima kasih.

  
(c) dentsu X entertainment - saat masing-masing tim membawakan TOP 3 Request Hour

Mini konser dimulai dengan penampilan Tim T membawakan lagu Kebenaran yang Ternoda (Kegareteiru Shinjitsu), disusul Jounjou U-19 oleh Tim KIII, dan After Rain oleh Tim J. Seperti yang diinformasikan oleh JKT48 bahwa laguo TOP 3 hasil sementara Request Hour 2019 dibawakan dalam acara handshake. Tiga lagu tersebut adalah #3 Only Today (dibawakan Tim J), #2 To Be Continued (Tim KIII), dan #1 Sakura, Minna de Tabeta (Tim T). 

(c) dentsu X entertainment - Shania saat menyanyikan lagu kelulusannya

Lagu baru juga ditampilkan dalam mini konser ini, diantaranya Relax, Avocado Janeeshi, dan Migikata. Ketiga lagu itu akan dirilis dalam JKT48 Download Card dalam waktu dekat. Dilanjutkan kembali penampilan lagu baru yakni spesial kelulusan Shania dari JKT48 yang berjudul Bukan Salah Air Mata. Lagu tersebut merupakan saduran dari AKB48 yang berjudul Namida no Sei Janai dan merupakan lagu spesial kelulusan juga untuk Shinoda Mariko.

 
(c) dentsu X entertainment - Penampilan Under Girls dan Senbatsu

Mini konser semakin meriah saat lagu Musim yang Selanjutnya dibawakan oleh Under Girls dan High Tension oleh senbatsu. Lalu pengumuman-pengumuman penting dimulai usai mini konser. Pengumuman pertama yakni promosi tim oleh Academy Class A. Eve Antoinette dan Riska Amelia Putri dipromosikan ke dalam formasi Tim J. Kedua, peraturan masa satu tahun di JKT48 Academy akan dihapuskan. Ketiga, Cindy Yuvia mengumumkan kelulusannya dari JKT48. Pengumuman terakhir yakni disampaikan oleh Melody yakni pada tanggal 27 April 2019 di event Request Hour 2019, akan diadakan reshuffle member kembali.

1 komentar:

  1. rundown acara nya hs Jakarta kemarin gimana min?

    konser live perform atau mini live mulai nya setelah sesi hs atau sebelum sesi hs(handshake) min?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.